SuperM Siapkan 2 Single Sebelum Comeback dengan Album 'Super One'

loading...
SuperM Siapkan 2 Single Sebelum Comeback dengan Album Super One
Grup super K-Pop SM Entertainment, SuperM telah resmi mengumumkan comeback! Namun, Agustus ini mereka lebih dulu memperkenalkan dua single. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Grup super K-Pop SM Entertainment, SuperM telah resmi mengumumkan comeback! Mereka berencana kembali pada musim gugur ini atau pada 1 September mendatang dengan album lengkap pertama berjudul 'Super One'!

Tim idola K-Pop gabungan yang terdiri dari Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong, Mark NCT 127, Lucas dan TEN dari WayV ini memang ditunggu para penggemar, setelah sebelum album comeback, SuperM akan melakukan promosi dengan 2 single baru.

Single pertama yang diperkenalkan adalah "100". Rencananya lagu ini akan rilis pada 14 Agustus pukul 1 siang waktu Korea. Sementara, single kedua berjudul "Tiger Inside" akan menyusul pada 1 September 2020.

Pada pengumum comeback, para fans lebih dulu diperlihatkan poster teaser comeback dramatis SuperM untuk album lengkap pertama mereka. (Baca juga: "Sudut Hati", Cerita Sedih Yonggi Mikama Ditinggal Kekasih).



SuperM menjalani debut dengan single Jopping dan album 'SuperM' pada 4 Oktober 2019. Namun, sebelum pengumuman debut resmi, boy band ini diselimuti banyak rumor hingga pecinta musik dipuaskan dengan penampilan para pembernya.

Dalam debutnya, Director eksekutif SM A&R Chris Lee mengatakan bahwa grup ini sudah mulai bekerja selama kurang-lebih satu tahun persiapan.

"Setiap Avenger memiliki grupnya sendiri dan Iron Man memiliki filmnya sendiri dan Thor memiliki filmnya sendiri, tetapi bersama-sama, mereka memiliki sinergi yang lebih besar, jadi seperti itu para anggota akan mengejar karier dan grup mereka sendirim tetapi juga bergabung bersama dengan sinergi - yang positif," KATA Chris.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top