Anniversary ke-15 Pernikahan, BCL Rayakan di Makam Ashraf Sinclair

Rabu, 08 November 2023 - 17:49 WIB
loading...
Anniversary ke-15 Pernikahan, BCL Rayakan di Makam Ashraf Sinclair
BCL merayakan hari jadi pernikahannya dengan mendiang sang suami, Ashraf Sinclair, pada hari ini, Rabu (8/11/2023). Foto/Instagram BCL
A A A
KARAWANG - Bunga Citra Lestari merayakan hari jadi pernikahannya dengan mendiang sang suami, Ashraf Sinclair, pada hari ini, Rabu (8/11/2023). Artis yang akrab disapa BCL itu merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-15 dengan mengunjungi makam Ashraf.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, BCL membagikan momen saat dirinya merayakan anniversary pernikahan dengan berziarah ke makam Ashraf, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. BCL yang mengenakan baju bernuansa putih dan biru tampak berpose di samping makam sang suami dengan menyentuh batu nisannya. Ia melengkapi penampilannya dengan selendang putih dan kacamata hitam.

Makam tersebut terlihat begitu rapi dengan bertabur bunga. BCL juga meletakkan beberapa tangkai bunga mawar berwarna merah di atas makam suaminya.



Tak ada pesan khusus yang ditulis BCL dalam keterangan unggahannya. Ibu satu anak itu hanya menuliskan kalimat 'November 8' yang merupakan tanggal pernikahannya dengan Ashraf dan membubuhi emotikon love.

Unggahan ini pun dibanjiri oleh doa-doa terbaik yang dipanjatkan netizen untuk almarhum Ashraf Sinclair.

"Happy anniversary, al fatihah," ucap @sit***.

"Al Fatihah buat abang Ashraf dan happy anniversary kakak," ujar @its***.



"Semoga diberi tempat yang baik disisinya, aamiin," harap @zay**.

Momen anniversary ini menjadi yang keempat kali dirayakan BCL di makam Ashraf setelah kepergian sang suami pada 18 Februari 2020. BCL selalu rutin merayakan hari jadi pernikahannya dengan mengunjungi makam sang suami.

Terlebih semasa hidup, mereka dikenal sebagai pasangan yang sangat harmonis. Keduanya kerap merayakan anniversary bersama dengan begitu romantis.

Sebagai informasi, BCL dinikahi Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Kehidupan pernikahan mereka dulu jauh dari gosip miring. Rumah tangga pasangan ini semakin bahagia setelah kelahiran putra mereka, Noah Sinclair, pada 22 September 2010.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)