Ditanya Imigrasi Amerika Alasan Bawa Uang Tunai Sangat Banyak, Raffi Ahmad: I'm the Boss

Rabu, 08 November 2023 - 16:08 WIB
loading...
Ditanya Imigrasi Amerika Alasan Bawa Uang Tunai Sangat Banyak, Raffi Ahmad: Im the Boss
Raffi Ahmad menceritakan pengalaman unik saat tiba di New York, Amerika Serikat. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
NEW YORK - Raffi Ahmad menceritakan pengalaman unik saat tiba di New York, Amerika Serikat.

Raffi Ahmad beserta Nagita Slavina dan kedua putra mereka memang terpantau tengah berlibur di Negeri Paman Sam. Ketika baru tiba di sana, Raffi rupanya sempat tertahan di Imigrasi hingga membuat rombongannya harus menunggu selama berjam-jam.

"Kita ada di New York City. Tadi kita lama banget di Imigrasi, berapa jam tadi?" ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (8/11/2023).



Pria yang dijuluki Sultan Andara itu kemudian menjelaskan alasan penahanannya dikarenakan ia membawa terlalu banyak uang tunai.

"Ada batasannya bawa uang cash berapa. Dicek, uangnya dipakai buat apa, kok bawa uang cash-nya banyak-banyak," jelas Raffi Ahmad.

Tak mau terlalu dibawa serius, Raffi Ahmad pun berseloroh bahwa ia adalah seorang bos sehingga mampu membawa uang tunai dalam jumlah besar.



"Terus Papa bilang, I'm the boss," celetuk Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, melansir situs US Customs and Border Protection, seseorang diperbolehkan membawa uang tunai ke dalam atau ke luar Amerika Serikat, asalkan jumlahnya tidak melebihi USD10.000 atau setara dengan Rp156 juta.

Adapun keberangkatan Raffi Ahmad dan keluarga ke Amerika Serikat bukan untuk berlibur saja, melainkan mengikuti ajang lari New York City Marathon.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)