The Alpha Under 40 Apresiasi 20 Figur Muda, Liliana Tanoesoedibjo: Mereka Mempunyai Prestasi

Rabu, 08 November 2023 - 20:17 WIB
loading...
The Alpha Under 40 Apresiasi 20 Figur Muda, Liliana Tanoesoedibjo: Mereka Mempunyai Prestasi
The Alpha Under 40 mengapresiasi 20 figur muda. Acara digelar di iNews Tower, Jakarta dihadiri Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - HighEnd kembali menggelar The Alpha Under 40 yang mengapresiasi 20 figur muda. Acara yang digelar di iNews Tower, Jakarta, Rabu (8/11/2023) ini dihadiri oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo .

Liliana mengatakan bukan tanpa alasan The Alpha Under 40 mengapresiasi 20 figur muda tersebut. Menurutnya, mereka memiliki prestasi hingga bisa menghasilkan karya terbaik di bawah 40 tahun. Mereka juga ikut mengharumkan nama Indonesia.

“Kita memberikan apresiasi kepada figur-figur muda yang di bawah 40 tahun. Mereka yang mempunyai prestasi tentunya, dan mereka yang mempunyai karya-karya terbaik yang bisa memberikan sumbangsih kepada negara,” kata Liliana.

Liliana menambahkan, 20 figur inspirasional berusia di bawah 40 tahun yang terpilih tersebut juga datang dari berbagai bidang. Mulai dari pengusaha, artis, penyanyi, hingga aktivis.



“Bidang-bidangnya banyak, dari kalangan pebisnis, tentunya juga ada dari kalangan profesional artis, singer, juga ada aktivis,” jelasnya.

Karena itu, Liliana berharap agar 20 figur inspirasional berusia di bawah 40 tahun yang terpilih tersebut bisa menjadikan penghargaan ini sebagai semangat baru untuk terus bisa menghasilkan karya terbaru.

“Kita tahu ketika seseorang diberikan penghargaan tentunya harapannya kita melihat mereka mempunyai semangat lagi, jadi mereka bisa berkarya lebih lagi, dan bisa menghasilkan karya-karya dengan lebih positif dan membangun bangsa tentunya,” ujarnya.

Sebagai informasi, di tahun ini, penyelenggaraan The Alpha Under 40, majalah HighEnd mengusung tema ‘Creating Next Generation Leaders’.



Melalui tema ini, diharapkan para pemimpin muda sukses ini dapat menjadi acuan bagi para pemuda Indonesia untuk terus berkreasi dan bekerja keras agar juga dapat mencapai kesuksesan di bidangnya.

Tidak hanya itu, mereka juga diharapkan selalu aktif, kreatif, dan berkarya memberikan kontribusi dalam membantu sesama, membangun negeri serta mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Acara The Alpha Under 40 diawali dengan talkshow bersama empat insan muda penerima penghargaan tahun ini. Mereka adalah Felicya Angelista, Rizky Febian, Cynthia Simamora, dan Yoshi Sudarso.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)