Bazaar Amal Women’s International Club Digelar, Iriana Jokowi Hadir Meresmikan

Rabu, 08 November 2023 - 21:32 WIB
loading...
Bazaar Amal Women’s International Club Digelar, Iriana Jokowi Hadir Meresmikan
Women’s International Club (WIC) Jakarta menggelar bazaar amal tahunan ke-54 di Jakarta Convention Center. Acara ini diresmikan oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Foto/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Women’s International Club (WIC) Jakarta menggelar bazaar amal tahunan ke-54 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (8/11/2023). Acara ini diresmikan langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi .

Iriana hadir didampingi oleh istri Wakil Presiden Wury Estu Handayani. Bazaar ini juga tampak dihadiri oleh istri Gubernur DKI Jakarta Budi Hartono dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Mirdiyanti Budi Hartono.

Iriana membuka pidatonya dengan menyapa tamu undangan yang didominasi oleh para wanita. Dia pun yakin acara amal ini akan menarik perhatian banyak pengunjung.

“Diselenggarakan ke-54 kalinya Alhamdulillah, pasti ramai dan bazaar ini pasti banyak yang memborong,” kata Iriana.



Iriana mengaku selalu menghadiri acara tahunan WIC sejak Joko Widodo menjabat sebagai Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta. Bahkan kerap mendampingi Ibu Negara masa itu, Ani Yudhoyono dalam kunjungannya ke WIC.

"Sekarang ini saya pasti hadir terus, kecuali absen sekali," kata Iriana.

Iriana juga mengucapkan terima kasih kepada WIC atas penyelenggaran bazar yang akan berlangsung mulai 8 hingga 9 November 2023. Termasuk kontribusi mereka dalam memberi sumbangan yang bersifat sukarela kapada masyarakat di Jakarta yang membutuhkan.

Adapun bazaar tahunan ini menampilkan sekitar 40 stall dari berbagai kedutaan besar, negara-negara sahabat di Indonesia seperti Kedutaan Palestina, Lithuania, Kedutaan Argentina, hingga Kedutaan Italia. Terdapat total 225 bisnis stall, 29 stall makanan dan minuman, stall WIC Merchandise, dan dan stall White Elephant.



Masyarakat bisa menghadiri bazaar ini dengan membayar Rp25 ribu dan bisa menjelajahi berbagai stall yang menarik. Mulai dari Indonesia maupun kedutaan besar negara-negara di Indonesia.

WIC Jakarta didirikan 70 tahun lalu dengan tujuan memberikan kesempatan kepada wanita Indonesia dan ekspatriat untuk berkolaborasi secara sukarela dalam menggalang dana melalui bazaar amal. Sehingga bisa mendukung misi WIC mencakup program pendidikan dan kesejahteraan sosial untuk mereka yang kurang beruntung di DKI Jakarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)