Diam-diam Im Soo Hyang Mencintai Ji Soo

loading...
Diam-diam Im Soo Hyang Mencintai Ji Soo
Diam-diam Im Soo Hyang mencintai Ji Soo dalam padangan pertamanya, setelah keduanya terlibat dalam drama Rabu-Kamis MBC berjudul When I Was the Most Beautiful. Foto/Istimewa.
A+ A-
Drama Rabu-Kamis MBC berjudul "When I Was the Most Beautiful" merilis potongan gambar baru dari dua bintang utamanya, Ji Soo dan Im Soo Hyang!

Dalam potongan gambar tersebut, Oh Ye Ji menghadiahkan Seo Hwan buket bunga yang dipilih sendiri. Potongan gambar juga menampilkan keduanya yang mengekspresikan emosi yang berbeda.

Oh Ye Ji memiliki senyum lembut seolah sedang menyampaikan rasa terima kasihnya, sementara Seo Hwan melihat ke belakang dengan tatapan penuh kasih dan kerinduan. Dan ternyata, Seo Hwan diam-diam menyembunyikan perasaannya pada Oh Ye Ji yang dia cintai pada pandangan pertama.

Dalam foto tersebut, Seo Hwan juga terlihat agak sedih sehingga membuat penonton mempertanyakan hubungan keduanya. (Baca juga: Sony Pictures Bersiap Memproduksi Remake Serial "Who's the Boss?").



"Ini adalah adegan di mana Im Soo Hyang dan Ji Soo dengan baik menggambarkan suasana hati yang muda dan penuh kasih sayang. Keduanya memimpin suasana yang menyegarkan di lokasi syuting saat mereka mempertahankan senyum di wajah mereka meskipun sering turun hujan dan syuting di pagi hari,” kata tim produksi "When I Was the Most Beautiful" seperti dilansir Soompi.

“Mereka terus memuji visual para aktor dan meminta pemirsa untuk menonton drama tersebut untuk melihat chemistry mereka,” sambung dia.

Drama "When I Was the Most Beautiful" yang tayang perdana pada 19 Agustus pukul 9:30 malam waktu Korea ini menceritakan kisah cinta yang memilukan tentang dua bersaudara yang mencintai wanita yang sama dan wanita yang menjadi subjek kasih sayang mereka.



Im Soo Hyang berperan sebagai Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang dicintai oleh saudara Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin).
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top