Sabet The Alpha Under 40, Felicya Angelista Harap Jadi Sosok Lebih Baik

Rabu, 08 November 2023 - 23:55 WIB
loading...
Sabet The Alpha Under 40, Felicya Angelista Harap Jadi Sosok Lebih Baik
Felicya Angelista menyabet penghargaan The Alpha Under 40 dari majalah HighEnd di iNews Tower, Jakarta. Felicya merasa bangga atas pencapaian yang diraihnya. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista menyabet penghargaan The Alpha Under 40 dari majalah HighEnd yang digelar di iNews Tower, Jakarta, Rabu (8/11/2023). Felicya merasa bangga atas pencapaian yang diraihnya.

Terlebih, majalah HighEnd memberikan penghargaan The Alpha Under 40 kepada Felicya karena artis ini menjadi salah satu figur muda yang menginspirasi. Namun, istri Caesar Hito ini justru merasa belum sempurna sehingga penting untuk terus belajar.

“Yang pastinya bangga banget dan terharu banget ya bisa jadi bagian dari acara ini, ketemu sama semua orang yang terlibat, ketemu sama orang yang pinter-pinter, dan saya juga jadi bisa belajar banyak dari yang udah senior-senior,” kata Felicya.

“Senang banget. Oh my god, The Alpha Under 40. Walaupun belum sempurna pastinya, masih banyak yang harus dipelajari, masih banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan juga pastinya,” sambungnya.



Felicya menjelaskan, bahwa penghargaan tersebut bisa menjadi salah satu motivasinya untuk terus berkembang menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Ibu dua anak ini juga menyebut, kesuksesan yang diraihnya saat ini tidak lepas dari peran orang-orang di sekitarnya. Pasalnya, Felicya menilai, dia tak mungkin bisa meraih kesuksesan tanpa bantuan orang di sekelilingnya saat ini.

“Tapi mau terus bertumbuh lah, mau terus berkembang, supaya semakin hari bisa menjadi lebih baik lagi, terutama untuk semua yang kerja sama aku. Prinsip-prinsipnya yang pasti, kita nggak bisa sukses sendiri, kita itu sukses itu kerjasama bareng sama banyak orang,” jelasnya.

Di sisi lain, Felicya juga berharap agar segala pencapaian hingga penghargaan yang telah diraihnya tidak membuatnya menjadi sosok yang sombong. Dalam kesempatan tersebut, dia mengungkapkan salah satu kunci suksesnya, yakni dengan tidak ragu ketika ingin memulai sesuatu atau melakukan hal-hal yang baru.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)