Netizen Keluhkan Konsep AMI Awards 2023: Kurang Bergairah

Rabu, 08 November 2023 - 23:57 WIB
loading...
Netizen Keluhkan Konsep AMI Awards 2023: Kurang Bergairah
Netizen mengeluhkan konsep AMI Awards 2023, Rabu (2023). Hal ini tampak dari kritik yang terlihat di media sosial terkait digelarnya penghargaan musik itu. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Netizen mengeluhkan konsep Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023, Rabu (8/11/2023). Hal ini tampak dari banyaknya kritik yang terlihat di media sosial terkait digelarnya penghargaan musik itu.

Salah satunya pada kanal YouTube Kanal Indonesiana TV yang menyiarkan secara langsung AMI Awards 2023 dipenuhi dengan komentar netizen yang mengeluhkan konsep acara. Mengusung konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, AMI Awards 2023 menuai komentar negatif dari netizen.

Seperti yang diketahui, AMI Awards edisi kali ini tak lagi disiarkan di stasiun televisi. Selain itu, ajang ini juga tidak menghadirkan sesi speech untuk pemenang di atas panggung di beberapa kategori pamungkas, melainkan disiapkan sesi khusus nantinya di akhir acara.

Konsep acara seperti ini justru disayangkan oleh netizen. Pasalnya, mereka menantikan momen speech dari para idolanya yang kerap kali begitu mengharukan saat menerima piala bergengsi tersebut di atas panggung.

Bahkan di tahun ini, piala tak diberikan langsung oleh pembaca nominasi melainkan diambil sendiri oleh pemenangnya. Momen interaksi pembaca nominasi yang kerap kali menghiasi layar kaca dengan bincang-bincang santainya pun dihilangkan.

Tak ada lagi momen menegangkan saat pembaca nominasi akan mengumumkan peraih penghargaan, digantikan dengan pembacaan pemenang langsung oleh pemandu acara.

Belum lagi tata panggung dengan pencahayaan yang dinilai terlalu redup oleh penonton. Sehingga dirasa kurang nyaman saat menyaksikannya.

Pembawa acara, Patricia Gouw juga menjadi bulan-bulanan netizen usai keliru menyebutkan nama pemenang kategori Album Pop Terbaik. Sehingga membuat sang pemenang, Mahalini Raharja dengan album Fabula terlihat kebingungan.



"Fix..pasti penonton dan aktris-aktris di sana pada bete nge lihat konsep ami tahun ini," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)