Koleksi Istimewa LBS Sleepwear dari Lookboutiquestore

Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:33 WIB
loading...
Koleksi Istimewa LBS Sleepwear dari Lookboutiquestore
Lookboutiquestore (LBS) mengeluarkan koleksi spesial, yaitu LBS Sleepwear. Yang istimewa, koleksi ini dapat membuat customer merasa dikelilingi hal positif dan mood yang baik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tahun ini, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-8 yang jatuh pada 1 Agustus 2020, Lookboutiquestore (LBS) mengeluarkan koleksi spesial, yaitu LBS Sleepwear dengan nama ANA. Hal ini terinspirasi dari melihat keadaan saat ini yang membuat orang-orang banyak menghabiskan mayoritas waktu mereka di rumah baik untuk beraktivitas maupun istirahat.

Dari sana muncul pemikiran untuk mengeluarkan koleksi yang dapat membuat customer merasa dikelilingi oleh hal-hal yang positif dan mood yang baik. Devina Tan selaku owner Lookboutiquestore mengatakan koleksi LBS Sleepwear, ANA menggunakan bahan satin yang terlihat mewah dengan cutting yang simple, terdiri dari warna blush dan navy yang terkesan cool dan calming.

Dengan variasi yang beragam mulai dari tank top, dress, robe, celana panjang, celana pendek, dan lainnya, customer bisa memilih baju tidur yang sesuai dengan selera mereka. “Selain sleepwear, LBS juga merilis house slippers yang stylish dan nyaman,” kata Devina.

LBS yang didirikan pada 2012 mengawali dengan menjual produk secara online, kemudian dilanjutkan dengan dibukanya toko offline pertama di Bandung pada 2018 dan toko offline kedua di Surabaya pada 2019. (Baca juga: Ini Fashion Item Paling Ngehits Selama Pandemi Covid-19 ).

Sementara, selain memperkenalkan LBS Sleepwear, LBS menandai perayaan ulang tahun ke-8 LBS dengan promo-promo menarik, yaitu diskon 10% all items, berlaku di toko online dan offline pada 1-8 Agustus 2020 serta giveaway berhadiah koleksi terbaru LBS dan lainnya yang berlangsung pada tanggal 31 Juli -7 Agustus 2020.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)