Ditinggal Tiga Anggota, SNSD Tidak Akan Bubar

Selasa, 10 Oktober 2017 - 09:20 WIB
Ditinggal Tiga Anggota, SNSD Tidak Akan Bubar
Ditinggal Tiga Anggota, SNSD Tidak Akan Bubar
A A A
SEOUL - SM Entertainment membantah SNSD akan bubar. Kelompok vokal yang memiliki nama lain Girls Generation ini akan tetap menjadi kelompok vokal di Korea Selatan.

Rumor SNSD akan bubar dikarenakan, tiga anggota yang telah memutuskan keluar. Diantaranya adalah Tiffany, Sooyoung dan Seohyun.

Untuk meluruskan kabar yang mengatakan bahwa 'Girls Generation Bubar' SM Entertainment memberi penjelasan mengenai hal tersebut. Agensi terbesar nomor satu ini tidak memiliki pemikiran untuk membubarkan SNSD.

"Anggota sama sekali tidak memiliki pikiran ini akan bubar'. Girls Generation adalah group yang sangat berharga bagi kami selaku Agensi dan juga fans mereka. Mereka bisa kembali melakukan reuni sebagai full team kedepannya," ujar SM Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

SM pun akan berdiskusi dengan anggota yang tersisa untuk aktivitas SNSD. Maklum saja, lima anggota tersisa masih tetap ingin di SNSD.

"Karena ada member yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, kami akan melakukan diskusi kembali dengan member yang menandatangani kontrak. Dan untuk kegiatan mereka ke depannya. Mohon berikan cinta dan dukungan untuk masing-masing member," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5181 seconds (0.1#10.140)