Selamat! Gummy dan Jo Jung Suk Dikaruniai Anak Pertama

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:03 WIB
loading...
Selamat! Gummy dan Jo Jung Suk Dikaruniai Anak Pertama
Kabar bahagia datang dari pasangan pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy. Keduanya sekarang resmi menjadi orang tua. Mereka dikaruniai anak perempuan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kabar bahagia datang dari pasangan pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy. Keduanya sekarang resmi menjadi orang tua.

Agensi Jo Jung Suk , JAM Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Gummy baru saja melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin perempuan. Dilansir Soompi, saat ini Gummy dan bayi dalam keadaan sehat.

Penyanyi bersuara merdu itu dikabarkan melahirkan di salah satu rumah sakit di Seoul. JAM Entertainmen menjelaskan jika Jo Jung Suk dan Gummy sangat bahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka.

"Kami berbagi berita bahwa aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy telah menyambut anggota keluarga baru, dan ibu serta bayinya dalam keadaan sehat. Gummy melahirkan putri pertama mereka di sebuah rumah sakit di Seoul pada pagi hari tanggal 6 Agustus," jelas JAM Entertainment. (Baca juga: SuperM Siapkan 2 Single Sebelum Comeback dengan Album 'Super One' ).

"Pasangan itu dan keluarga mereka sangat gembira atas kelahiran anak pertama mereka. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang, dan kami meminta restu untuk keluarga mereka yang telah menyambut anggota keluarga baru," lanjutnya.

Sebelumnya, Jo Jung Suk dan Gummy menikah pada Oktober 2018, setelah keduanya berpacaran selama 5 tahun. Sementara, kehamilan Gummy diumumkan pada Januari tahun ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)