Diduga Selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo Minta Maaf dan Janji Tanggung Jawab

Kamis, 09 November 2023 - 09:58 WIB
loading...
Diduga Selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo Minta Maaf dan Janji Tanggung Jawab
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. Foto/Instagram Okie Agustina
A A A
JAKARTA - Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo buka suara setelah diisukan berselingkuh dengan seorang wanita. Suami Okie Agustina itu menyampaikam permohonan maaf melalui akun Instagramnya.

Gunawan mengakui kesalahan dan siap menanggung semua risikonya. Dia bahkan rela menanggung masalah ini sendiri tanpa melibatkan pihak lain.



"Disini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapapun, cukup aku yang salah, dan aku berteman sama siapa aja, silahkan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus, ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tulis Gunawan Dwi Cahyo, dikutip Kamis (9/11/2023).

"Disini semua salah aku, dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri, cukup aku dan aku, aku yang buka pertemanan sama orang lain, aku yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri," sambungnya.

Lebih lanjut Gunawan Dwi Cahyo menyatakan tidak keberatan jika ada pihak yang memerkogi dirinya jalan bareng wanita dengan bukti foto. Bahkan, bek tengah Persik Kediri itu tak mempermasalahkan jika foto tersebut disebarluaskan.

"Jadi biar tahu semua, aku yang salah dalam keluarga ini, karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar dan aku tau itu dan aku pasti pertanggung jawabkan di akhirat nanti, dan Allah lebih tahu apa yang aku rasain selama ini, dan cukup aku dan Allah yang tahu masalahku!" tuturnya.



Gunawan kemudian memilih pasrah atas masalah yang tengah menimpa rumah tangganya saat ini dengan Okie Agustina.

"Silahkan mau berkomentar apa aja, cukup nama aku aja yang disebut itu lebih baik, terima kasih," pungkasnya.

Sebagai informasi, Okie Agustina sempat menikah dengan Pasha Ungu pada 22 Agustus 2003. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 anak. Setelah enam tahun menikah, rumah tangga Okie dan Pasha kandas.

Pasangan ini bercerai secara agama pada Agustus 2009, kemudian bercerai secara hukum pada November 2009. Ketiga buah hati berada di bawah asuhan Okie.

Kemudian Okie menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)
pixels