Gunawan Dwi Cahyo Bahas Ketenangan Hidup setelah Ketahuan Selingkuh

Kamis, 09 November 2023 - 12:45 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Bahas Ketenangan Hidup setelah Ketahuan Selingkuh
Gunawan Dwi Cahyo telah menyampaikan permohonan maafnya melalui media sosial setelah ketahuan selingkuh. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo telah menyampaikan permohonan maafnya melalui media sosial setelah ketahuan selingkuh. Kini, dia kembali mengunggah kalimat menyentuh yang menyinggung soal ketenangan hidup.

Gunawan mengunggah ulang reels dari akun Instagram @birrulangit5 yang berisi video singkat karakter Joker yang sedang berjalan menuju kamera. Video itu juga bertuliskan kalimat bijak yang seolah mewakili perasaannya saat ini.

"Untuk saat ini yang dicari bukan lagi tentang senang atau menang tetapi perasaan yang tenang," demikian tulisan dalam video yang diunggah ulang Gunawan Dwi Cahyo, dikutip Kamis (9/11/2023).



Saat ini, bek tengah Persik Kediri itu mengaku pasrah atas masalah rumah tangganya dengan Okie Agustina. Pria 34 tahun tersebut bahkan sudah menyampaikan permohonan maaf dan mengakui kesalahannya setelah ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

"Disini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapapun, cukup aku yang salah, dan aku berteman sama siapa aja, silahkan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus, ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tulis Gunawan Dwi Cahyo dalam unggahannya kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)