Krisdayanti Bangga Amora Lemos Sabet Penghargaan AMI Awards 2023: Sejarah!

Kamis, 09 November 2023 - 14:10 WIB
loading...
Krisdayanti Bangga Amora Lemos Sabet Penghargaan AMI Awards 2023: Sejarah!
Krisdayanti dan Amora Lemos. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora, berhasil memperoleh penghargaan sebagai Artis Solo Anak-Anak Terbaik dalam AMI Awards 2023. Amora berhasil meraih penghargaan itu berkat singlenya yang berjudul "Buku Mimpiku".

Lagu tersebut bercerita tentang khayalannya hidup di negeri dongeng. Benar-benar menggambarkan dunia anak-anak.

Terkait penghargaan yang berhasil Amora raih, Krisdayanti menyebut kalau hal itu suatu pencapaian yang bersejarah. Pasalnya, semakin ke sini penyanyi anak-anak semakin jarang.



"Pasti akan menjadi milestone untuk Amora ya. Karena sebagai langkah awal ini bukan akan menjadi mudah untuk dia dengan penghargaan ini. Artinya, pialanya dia boleh sama ketika saya mendapatkan di usia 30, tapi buat saya, dia tetap sejarah," kata Krisdayanti saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (9/11/2023).

"Karena penyanyi anak itu hampir dikatakan jarang. Bahkan pernah ada suatu fase tidak ada," imbuhnya.

Menurut Krisdayanti, kini Amora memiliki tanggung jawab untuk mengambil alih tugas memajukan kembali industri musik anak-anak seperti awal tahun 2000-an.

"Jadi kalau saya mencontohkan Sherina atau Joshua untuk Amora bisa menengok ke belakang bahwa betapa mereka kokoh di industri musik saat itu. Nah perannya harus diambil alih lagi sama Amor," tutur Krisdayanti.

Dalam kesempatan ini, Krisdayanti juga menyampaikan alasan sang putri tercinta tidak datang langsung ke acara AMI Awards 2023. Ia mengatakan, Amora sempat merasa pesimis.

"Karena dia tuh 'Mami, I don't think we gonna win karena ada satu yang bagus' katanya," ujar Krisdayanti.



Sebagai seorang ibu, tentu Krisdayanti tidak tinggal diam melihat anaknya merasa pesimis. Perempuan yang akrab disapa Mimi KD itu memberikan beberapa pesan untuk membangkitkan semangat Amora.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4313 seconds (0.1#10.140)