Penyanyi Korea Ini Viral saat Naik Ojol di Bali, Nikmati Kuliner hingga Akui Keramahan Masyarakat

Kamis, 09 November 2023 - 19:06 WIB
loading...
Penyanyi Korea Ini Viral saat Naik Ojol di Bali, Nikmati Kuliner hingga Akui Keramahan Masyarakat
Penyanyi cantik asal Korea Selatan bernama Soseo mendadak viral usai mengungkap keseruan saat berlibur di Bali. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik asal Korea Selatan bernama Soseo mendadak viral di kalangan netizen Indonesia. Pasalnya, dia mengunggah beberapa potret di Instagram sedang naik ojek online (ojol) saat berlibur di Bali.

Dalam keterangan postingan, Soseo mengungkapkan pengalaman serunya saat naik ojol di Bali. Dia menyebut bahwa dia naik ojol tersebut selama empat jam saat traveling seharian penuh di Bali.



“Naik motor selama 4 jam seharian adalah sebuah ide bagus! Saya suka naik motor.. ini sangat menyenangkan,” ujar Soseo melalui akun Instagram @soseo0404.

Soseo tampak membagikan beberapa potret yang menampilkan momen saat dirinya menjadi penumpang ojol. Ia tampak duduk manis di belakang pengemudi ojol sambil mengambil beberapa potret selfie nan cute.

Soseo sendiri tampak hanya mengenakan atasan tanktop renda berwarna cream. Penyanyi cantik berambut panjang ini juga tampak tak lupa mengenakan helm ojol di kepalanya.

Tak sendirian, ia juga tampak turut membagikan potret selfie dirinya bersama teman di sampingnya yang juga terlihat menaiki ojol. Menariknya, di salah satu potret, teman Soseo bahkan tak sungkan memegang dan memeluk erat perut sang pengemudi ojol.

Selain mengungkapkan antusiasme dirinya saat naik ojol di Bali, Soseo juga tampak senang dengan keramahan para pengemudi ojol dan masyarakat Indonesia.

“Orang Indonesia sangat ramah, terutama semua pembalap Gojek yang pernah kutemui! Hati-hati di jalan,” ujar Soseo.

Ia juga mengaku jatuh cinta dengan kuliner-kuliner Indonesia. Soseo menyebut, bahwa Indonesia memiliki kuliner yang enak-enak. Misalnya, yakni sate lilit yang potretnya juga tampak dia bagikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)