Gelar Penataan Lingkungan di Kebon Jeruk, MNC Diharapkan Jadi Tayangan Menginsipirasi Masyarakat

Kamis, 09 November 2023 - 19:33 WIB
loading...
Gelar Penataan Lingkungan di Kebon Jeruk, MNC Diharapkan Jadi Tayangan Menginsipirasi Masyarakat
HUT ke-34 MNC dirayakan dengan menggelar berbagai event sejak 1 November 2023. Salah satunya melakukan penataan lingkungan. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - HUT ke-34 MNC dirayakan dengan menggelar berbagai event sejak 1 November 2023. Selain bidang olahraga, kini MNC Peduli mengandeng kelurahan Kebon Jeruk untuk melakukan penataan lingkungan.

Penataan melalui gotong royong partisipan menyelesaikan pembuatan mural sepanjang 70 meter dengan total 27 mural untuk menambah estetika. Ditambah penanaman 500 bibit pohon dan pengecatan trotoar, serta tembok sudah cukup usang.

"Untuk kegiatan ini sebenarnya tidak hanya hari ini, kita mulai 1 November hingga hari ini, sampai puncak acaranya pada 18 November," ujar Chief Operating Officer 3 FTA Firdaus Cece ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2023).

Dalam kegiatan penghijauan serta mural, Firdaus mengatakan kalau MNC Group melibatkan puluhan karyawan. Harapannya, untuk saling memberikan support, dan dukungan demi mewujudkan lingkungan lebih asri dan indah.

"Jadi acara disini kita melibatkan dengan beberapa karyawan hampir seluruh karyawan, mulai dari kegiatan olahraga sampai mendukung industri seni, dengan melibatkan puluhan karyawan, saling support area penataan lingkungan seperti ini,"jelas Firdaus.

Selain penataan lingkungan melalui program penghijauan, Firdaus juga mengatakan kalau program mural (pengecatan tembok) di area Kebon Jeruk, terutama MNC Group. Tentunya sebuah tindakan nyata untuk mendukung para seniman di Tanah Air.

"Menata lingkungan dengan bentuk mural ini pun kita menghargai area seni, jadi kita mendukung industri seni supaya bisa melakukan penataan lingkungan dalam arti kata melakukan mural seperti ini,"papar Firdaus.

Dengan HUT MNC ke-34, Firdaus berharap MNC Group terutama MNC Media dapat memberikan penyajian tayang berkualitas, serta menginspirasi banyak orang.

Tak cuma itu, MNC Media juga mampu memberikan dukungan kepada kinerja pemerintah. Bukan hanya melalui industri hiburan, namun lebih luas yakni ke beberapa sektor - sektor lainnya.

"Dalam perayaan MNC Group ke-34 yang pasti MNC Group khususnya MNC Media, bisa memberikan tayangan dan hiburan menginsipirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia,"bebernya.

"MNC Group sendiri kita ingin kedepannya MNC Group bisa lebih besar lagi, bisa mendukung kinerja dari pemerintahan untuk menginsipirasi seluruh masyarakat Indonesia, baik dari beberapa industri dan sektor juga,"tutur Firdaus.

Sebagai informasi, HUT MNC Group ke-34 mengusung tema “Bangkit Bersama” membangkitkan semangat juang MNC Group sebagai satu kesatuan yang solid.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)