Kim Kardashian Ungkap Tato Pertama, Dibuat di Bibir Bagian Dalam

Kamis, 09 November 2023 - 20:06 WIB
loading...
Kim Kardashian Ungkap Tato Pertama, Dibuat di Bibir Bagian Dalam
Kim Kardashian mengungkap tato pertamanya. Mantan istri Kanye West ini mengaku membuatnya di bagian dalam bibir. Foto/ dailymail
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian mengungkap tato pertamanya. Mantan istri Kanye West ini mengaku membuatnya di bagian dalam bibir.

Dilansir Daily Mail UK, Kamis (9/11/2023), ibu empat anak ini membagikan momen tersebut dalam episode terbaru The Kardashians. Dia membagikan tato bergambar lambang infinity itu di bagian bawah bibir dalamnya.



Kim pun membagikan potongan klip saat dirinya mulai mentato bibir bagian bawahnya itu. Mulanya, dia dan sang penata rambutnya, Chris Appleton mendiskusikan untuk membuat tato yang serasi.

Ditanya bagian tubuh lain, Kim menolak untuk membuat tato di bagian tubuh mainstream, termasuk di bagian kaki.

“Tidak, aku tidak membuat tato di kaki,” kata Kim.

Hingga akhirnya Chris menunjuk bibir Kim dan menyarankannya membuat tato di dalam bibir sang bintang Hollywood ini. Siapa sangka, Kim mengiyakan ide tersebut dan membuat tato perdana di bagian dalam bibir bawahnya.

Kim mengaku tak ada yang tahu letak tato tersebut. Dia mengaku lupa pernah memilikinya di dalam bibirnya itu.

“Tidak ada tahu (tato) ini. Aku lupa memilikinya,” ujar Kim.



Sebelumnya, Kim Kardashian sempat bersikeras tak akan memiliki tato di tubuhnya. Namun, Kim berubah pikiran usai dirinya menjadi host di acara Saturday Night Live pada 2021.

Kim pun sepakat bersama teman-temannya membuat tato yang serasi. Namun, tak disangka wanita 42 tahun ini memilih untuk membuat tato di bagian dalam bibirnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)