Peringati Hari Pahlawan, Angela Tanoesoedibjo Tabur Bunga di TMP Surabaya

Kamis, 09 November 2023 - 21:33 WIB
loading...
Peringati Hari Pahlawan, Angela Tanoesoedibjo Tabur Bunga di TMP Surabaya
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan ini sebagai rangkaian peringatan Hari Pahlawan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan ini untuk melakukan upacara ziarah dan tabur bunga sebagai rangkaian peringatan Hari Pahlawan serta bentuk penghormatan terhadap jasa pahlawan dan mengenang pertempuran 10 November di Surabaya.

Paska melakukan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Surabaya tersebut, Angela lantas menyampaikan rasa bangganya karena bisa ikut terlibat menjadi salah satu bagian dari upacara ziarah untuk memperingati Hari Pahlawan di Surabaya.



“Saya sangat bangga menjadi bagian dari ziarah pagi hari ini untuk memperingati Hari Pahlawan yang akan jatuh besok hari tanggal 10 November,” ujar Angela Tanoesoedibjo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/11/2023).

“Tentunya kita melihat bagaimana perjuangan leluhur kita yang luar biasa ketika ditekan, bukannya mundur tapi maju tak gentar,” ucap dia lagi.

Angela juga mengungkapkan, semangat juang tersebut juga diharapkan dapat tercermin dalam semangat pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif Tanah Air.

“Apalagi, pandemi Covid-19 yang sebelumnya melanda telah menjadi bukti bahwa dengan kebersamaan dan kolaborasi tentunya kita semua bisa melewati tantangan dengan baik,” ungkapnya.

Angela lantas berharap di masa depan 40 juta lebih pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif bisa terus berjuang untuk sektor parekraf.

“Kita bisa bersama-sama maju dan bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui kerja nyata kita,” tutur Angela .



Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, berpesan agar masyarakat Indonesia khususnya Surabaya untuk terus memiliki jiwa semangat dalam membangkitkan perekonomian.

“Hari ini sangat istimewa karena dihadiri juga Mbak Wamenparekraf yang luar biasa, maka semangat itu akan membara di Kota Surabaya,” ujar Eri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)