Wow, Cokelat Isian Krispi dengan Rasa Bintang 5

Kamis, 12 Oktober 2017 - 16:19 WIB
Wow, Cokelat Isian Krispi dengan Rasa Bintang 5
Wow, Cokelat Isian Krispi dengan Rasa Bintang 5
A A A
JAKARTA - Mondelez International, memperkenalkan inovasi terbaru cokelat pada segmen countline (cokelat isian krispi) pertamanya di Indonesia . Cokelat inipun diberi nama Cadbury 5 Star.

Produk ini diluncurkan untuk memenuhi selera masyarakat masa kini terhadap camilan yang kaya akan rasa dan tekstur dalam satu kemasan. Kekayaan rasa Cadbury 5 Star yang berasal dari perpaduan kelembutan cokelat susu isi karamel, krim, dan kerenyahan bulir biskuit ini hadir untuk menemani momen bahagia masyarakat.

Setiap gigitannya dan menghanyutkan diri mereka ke dalam sensasi rasa dan tekstur yang kaya. Presiden Direktur Mondelez Indonesia Sachin Prasad mengatakan, cokelat berkembang menjadi salah satu camilan favorit pilihan di Indonesia.

"Cadbury 5 Star merupakan segmen cokelat countline pertama kami di Indonesia, yang diluncurkan untuk membesarkan kategori cokelat di negeri ini," ujar Sachin Prasad dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Cadbury 5 Star dikembangkan dengan memperhatikan tren selera konsumen masa kini yang menginginkan perpaduan rasa dan tekstur yang kaya dalam satu kemasan. Hadir dalam 2 ukuran yaitu 15 dan 45 gram.

Cadbury 5 Star adalah sebuah brand global yang menghadirkan petualangan rasa yang seru untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini. Apalagi bagi yang menyukai sensasi rasa dan tekstur yang kaya, perpaduan rasa cokelat susu, karamel, dan biskuit dalam satu kemasan, yang rasanya bisa hanyutkan diri membuat konsumen bersemangat dalam menjalani aktivitas dan kesibukan sehari-hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9831 seconds (0.1#10.140)