Berburu Jam Tangan Mewah di JWX 3.0, Ada Edisi Khusus Indonesia

Kamis, 09 November 2023 - 04:00 WIB
loading...
Berburu Jam Tangan Mewah di JWX 3.0, Ada Edisi Khusus Indonesia
Jakarta Watch Exchange 3.0 (JWX) resmi digelar hari ini, Kamis (9/11/2023). Pameran jam tangan dan barang mewah ini digelar di PIK AVENUE, Jakarta Utara. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta Watch Exchange 3.0 (JWX) resmi digelar hari ini, Kamis (9/11/2023). Pameran jam tangan dan barang mewah yang diadakan oleh komunitas pecinta dunia horologi ini digelar di PIK AVENUE, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Bertajuk #ULTIMATELUXURY, JWX 3.0 menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek terpopuler di dunia yang berkelas. Terutama koleksi jam tangan bekas namun model terbaru, maupun koleksi vintage yang akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri.

Deretan jam tangan mewah tersebut antara lain Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Blvgari, Omega, A.Lange Sohne, Cartier, Chopard, Hublot, Panerai, Tag Heuer, Ullyse Nardin, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya.

Setidaknya lebih dari 42 peserta pameran, terutama peserta dari Jakarta, Surabaya, hingga Bali menggelar koleksi terbaik mereka untuk menambah kemewahan pameran ini. Termasuk di antaranya juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah.



Pencinta highend fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia. Mulai dari Louis Vuitton, Chanel hingga Hermes untuk dijadikan tambahan koleksi yang berkelas.

CEO & Founder dari JWX Anton mengatakan bahwa komunitas pecinta horologi, kolektor jam tangan dan pedagang jam maupun pedagang barang-barang bermerek mewah lainnya terus bertambah besar. Dia berharap JWX dapat menghadirkan pameran yang luar biasa khususnya untuk pecinta jam tangan mewah dan barang bermerek lainnya.

“Di mana tujuan pameran ini digelar adalah ingin menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi komunitas pecinta jam tangan mewah di Indonesia. Jadi para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX, saling berkenalan, berbagi pengalaman, serta bertukar koleksi," kata Anton.

Anton menjelaskan, selain bertukar koleksi, tukar-tambah, membeli langsung, dan terdapat berbagai penawaran menarik lainnya. Pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi mereka di beberapa tenant pada saat pameran berlangsung.



“Sedikit berbeda dengan pameran sebelumnya, JWX 3.0 kali ini membawa serta salah satu merek jam tangan Cronus Art yang berasal dari China, saat ini merek Cronus Art cukup populer di kalangan pecinta jam tangan khususnya anak-anak muda, karena modelnya yang modern dan mewah namun berharga cukup terjangkau. Terlebih hanya di JWX 3.0, Cronus Art ini akan meluncurkan model edisi khusus Indonesia,” jelas Anton.

Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti cicilan 0 persen mulai dari 3 sampai 36 bulan melalui Bank BRI, Bank CIMB Niaga, Bank Permata, dan Bank Mandiri, termasuk cashback hingga 15 juta rupiah untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)