Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor, Okie Agustina Gandeng Keponakan Jadi Pengacara

Jum'at, 10 November 2023 - 07:50 WIB
loading...
Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor, Okie Agustina Gandeng Keponakan Jadi Pengacara
Okie Agustina akan menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor. Gugatan cerai akan didaftarkan Okie pada hari ini, Jumat (10/11/2023). Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Okie Agustina akan menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor. Gugatan cerai akan didaftarkan Okie pada hari ini, Jumat (10/11/2023).

Kabar rencana gugatan cerai ini disampaikan langsung oleh Okie kepada awak media. Dalam pesan singkatnya, Okie mengatakan bahwa akan mendatangi PA Bogor hari ini untuk menggugat cerai Gunawan .

"Insya Allah kalau nggak ada hambatan hari ini (ke PA Bogor untuk ajukan gugatan cerai)," kata Okie.

"Ketemu aja di sana," sambungnya.



Sementara di Instagram Story, mantan istri Pasha Ungu itu tampak menggandeng sang keponakan, Danna Harly Putra dan Ardian Dharma untuk menjadi pengacaranya dalam kasus perceraiannya dengan Gunawan.

Dalam unggahan itu, ibunda Kiesha Alvaro ini terlihat membagikan tiga orang pria tengah duduk bersebelahan. Tampak para pria itu begitu serius menatap laptop yang berada di depannya.

“Keponakan aku sekarang udah jadi lawyer buat tantenya,” tulis Okie.

Seperti diberitakan sebelumnya, belakangan viral foto Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang wanita di sebuah kafe di Kediri, Jawa Timur. Melalui Instagram, ibunda Kiesha Alvaro itu pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran telah menemukan bukti foto itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)