Viral! Pengantin Wanita Diduga Kerasukan Leluhur saat Resepsi Pernikahan

Jum'at, 10 November 2023 - 10:30 WIB
loading...
Viral! Pengantin Wanita Diduga Kerasukan Leluhur saat Resepsi Pernikahan
Viral di media sosial seorang pengantin wanita diduga kerasukan leluhur saat resepsi pernikahan. Video ini diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedah. Foto/Twitter @kegblgnunfaedah
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang pengantin wanita diduga kerasukan leluhur saat resepsi pernikahan. Video ini menjadi sorotan setelah diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedah.

Unggahan tersebut memperlihatkan pengantin yang sedang berjalan menuju aula resepsi pernikahan. Awalnya, tidak ada yang aneh dari pasangan yang menggunakan baju pengantin warna merah tersebut.

Namun, tiba-tiba pengantin wanita menari dan meninggalkan pengantin pria. Wanita ini diduga kerasukan leluhurnya sambil menari hingga ke kursi pelaminan, lengkap dengan menggunakan baju pengatin serta hiasan di kepalanya.

“Momen pengantin wanita diduga kesurupan leluhurnya. Terlihat menari sampai ke kursi pemaminan saat resepsi pernikahan,” tulis akun itu dikutip Jumat (10/11/2023).



Viral! Pengantin Wanita Diduga Kerasukan Leluhur saat Resepsi Pernikahan

Foto/Twitter @kegblgnunfaedah

Saat wanita itu mulai menari dan kerasukan, para tamu yang hadir pun mencoba menolong dan memapahnya. Namun, dia terus menari dari luar gedung pernikahan hingga memasuki area pelaminan.

Bila dilihat, mimik wajah wanita itu nampak kosong seolah tak sadarkan diri. Namun, dia tetap bisa menari hingga naik ke pelaminan.

Gerakan tarian pengantin wanita itu pun terlihat begitu luwes. Aksi ini jelas membuat para tamu merinding menyaksikan momen tak terduga ini.

Sementara itu, pernikahan ini diduga memakai adat Banjar dan dilakukan di Kalimantan Selatan. Banyak netizen yakin wanita itu kerasukan leluhurnya hingga bisa menari dengan luwes.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)