Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor

Jum'at, 10 November 2023 - 12:08 WIB
loading...
Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor
Okie Agustina resmi menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor. Gugatan cerai ini didaftarkan Okie hari ini, Jumat (10/11/2023). Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Okie Agustina resmi menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor. Gugatan cerai ini didaftarkan Okie hari ini, Jumat (10/11/2023).

Okie datang langsung ke PA Bogor untuk mendaftarkan gugatan cerainya kepada Gunawan . Tak seorang diri, Oki datang ditemani oleh putra sulungnya, Keisha Alvaro.

Gugatan cerai Okie terhadap Gunawan terdaftar dalam nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR per tanggal 10 November 2023.

Mantan istri Pasha Ungu ini pun mengaku sudah bulat dengan keputusannya untuk bercerai dengan Gunawan. Keputusan ini diambil usai pesepakbola itu diduga berselingkuh dengan perempuan lain.



Di sisi lain, Okie juga membenarkan bahwa dirinya telah ditalak sang suami beberapa waktu lalu tanpa alasan yang jelas. Karena itu, dirinya mantap untuk melayangkan gugatan cerai ke PA Bogor.

"Saya saat itu hanya mikir mungkin ada kesalahan saya atau sifat saya yang dia nggak suka. Saya nggak mikir sampai sejauh itu sih. Itu urusan dia aja," kata Okie.

Saat ditanya terkait status Gunawan dan perempuan yang diduga selingkuhannya, ibu empat anak itu memilih untuk enggan komentar banyak.

Namun, Okie memastikan kalau wanita yang diduga selingkuhan Gunawan sudah memiliki suami.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)