Okie Agustina Bongkar Identitas Wanita yang Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo: Istri Orang

Jum'at, 10 November 2023 - 12:20 WIB
loading...
Okie Agustina Bongkar Identitas Wanita yang Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo: Istri Orang
Okie Agustina membongkar identitas wanita yang diduga menjadi selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Okie menyebut bahwa wanita itu sudah bersuami alias menikah. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Okie Agustina membongkar identitas wanita yang diduga menjadi selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo . Okie blak-blakan menyebut bahwa wanita itu sudah bersuami alias menikah.

Meski demikian, Okie enggan mengungkap lebih jauh soal wanita yang diduga berselingkuh dengan Gunawan itu. Dia juga mengaku tidak mengetahui secara pasti soal hubungan sang suami dengan wanita tersebut.

"Saya nggak bisa jawab. Hanya dia dan Tuhan yang tahu, saya nggak mau ngomong apa-apa kalau masalah status," kata Okie di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023).

"Yang saya tahu sih istri orang gitu," sambungnya.



Di sisi lain, ibunda Keisha Alvaro itu juga ogah mengorek terlalu dalam hubungan Gunawan dan wanita tersebut. Sebab, dia tidak ingin melukai perasaannya sendiri dengan mencari tahu hal itu.

"Saya nggak tahu kalau status mereka berdua apa gitu aja. Saya juga nggak mau tahu juga, saya nggak mau nyakitin diri saya sendiri untuk tahu status mereka apa," jelasnya.

Sebelumnya, Gunawan sempat menyebut kalau wanita itu merupakan seorang teman biasa. Hal ini diungkapkan bek tengah Persik Kediri itu dalam ucapan permohonan maafnya di Instagram belum lama ini.

"Kalau mereka memang berteman ya udah berteman. Tapi kalau berteman maaf kalau jalan, saya tidak tahu dan suaminya dia juga tidak tahu," ujarnya.



Okie pun resmi menggugat cerai Gunawan di PA Bogor hari ini dengan ditemani sang anak, Keisha Alvaro. Dia pun mengaku mantap untuk berpisah dengan sang suami.

Sementara itu, gugatan cerai Okie terhadap Gunawan terdaftar dalam nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR per tanggal 10 November 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)