Kiesha Alvaro Kecewa dengan Gunawan Dwi Cahyo, Tagih 3 Janji saat Nikahi Okie Agustina

Jum'at, 10 November 2023 - 14:08 WIB
loading...
Kiesha Alvaro Kecewa dengan Gunawan Dwi Cahyo, Tagih 3 Janji saat Nikahi Okie Agustina
Kiesha Alvaro mengaku kecewa dengan Gunawan Dwi Cahyo yang diduga telah berselingkuh dari Okie Agustina. Dia pun menagih tiga janji ayah sambungnya itu. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Kiesha Alvaro mengaku kecewa dengan Gunawan Dwi Cahyo yang diduga telah berselingkuh dari Okie Agustina . Dia pun menagih tiga janji ayah sambungnya itu yang pernah diucapkan saat akan menikahi sang ibu pada 2012 lalu.

Adapun janji yang pernah diucapkan Gunawan kepada Kiesha adalah tidak akan membuat Okie menangis. Selain itu, sebagai suami, dia juga berjanji akan menjaga Okie dengan baik.

"(Janjinya) satu, nggak bikin bunda nangis, dua, nggak akan menyakiti bunda yang ketiga bakal bertanggung jawab, udah," kata Kiesha di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023).

Kiesha menyadari jika janji tersebut pupus setelah Gunawan diduga selingkuh dengan wanita lain. Di sisi lain, sebagai anak, dia tidak ingin Okie kembali bercerai dan merasakan gagalnya berumah tangga.



"Karena kalau laki-laki akan menepati janjinya jadi kalau nggak bisa menepati berarti bukan laki-laki," jelasnya.

Aktor 19 tahun itu juga sempat mendapaikan ibu dan ayah sambungnya itu. Kiesha menghubungi lagsung Gunawan dan menanyakan permasalahan yang sebenarnya terjadi.

Dia pun menyayangkan alasan yang disampaikan Gunawanyang tidak ingin lagi mempertahankan rumah tangga tersebut.

"Aku coba telepon, aku coba tanya alasannya kenapa. Terus diceritakan katanya gini gini gini, bilang nggak suka, nggak cocok," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)