Andmesh Kamaleng Jadi Juri Trending Star, Ini Kriteria Peserta yang Dicari

Jum'at, 10 November 2023 - 15:23 WIB
loading...
Andmesh Kamaleng Jadi Juri Trending Star, Ini Kriteria Peserta yang Dicari
Andmesh Kamaleng menjadi juri ajang pencarian bakat Trending Star yang digelar YouTube dan Starhits. Andmesh memiliki beberapa kriteria peserta yang dicari. Foto/Instagram Andmesh Kamaleng
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng menjadi juri ajang pencarian bakat Trending Star yang digelar oleh YouTube dan Starhits. Andmesh mengaku memiliki beberapa kriteria peserta yang dicari.

Berbeda dari kompetisi lainnya, Andmesh mengatakan bahwa Trending Star memiliki kriteria yang sangat ketat. Sehingga peserta yang dipilih pun harus melewati beberapa tahapan sebelum masuk babak grand final pada 18 November 2023.

"Harusnya kalian di ajang pencarian bakat yang lain masih memakai konsep yang sama, terus di Trending Star itu benar-benar mempunyai kriteria yang khusus. Makanya kita mempersiapkan juri-juri kualitasnya luar biasa," kata Admesh di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/11/2023).



Adapun kriteria peserta yang dicari Andmesh di antaranya adalah sikap serta menghasilkan karya - karya luar biasa yang mampu menginsipirasi pencinta musik di Tanah Air.

"Bintang-bintang di Trending Star mempunyai attitude yang bagus. Punya karya luar biasa dan mau berjuang untuk kariernya dengan Star Media Nusantara," jelasnya.

Selain Andmesh, Trending Star juga mendapuk artis dan tokoh lainnya sebagai juri. Mereka adalah Indra Aziz, Mahalini Rahardja dan Bintang Emon.



"Coach Indra pengetahuan vokal luar biasa, Mahalini begitu banyak kelebihan. Terus Bintang Emong luar biasa jadi saya di sini sangat bangga," ujarnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)