Tantangan Mahalini Jadi Juri Trending Star: Bagus Semua

Jum'at, 10 November 2023 - 15:48 WIB
loading...
Tantangan Mahalini Jadi Juri Trending Star: Bagus Semua
Mahalini dipilih menjadi juri ajang pencarian bakat Trending Star. Artis 23 tahun ini pun mengaku sempat menemukan beberapa tantangan saat harus menyeleksi. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Mahalini dipilih menjadi juri ajang pencarian bakat Trending Star . Artis 23 tahun ini pun mengaku sempat menemukan beberapa tantangan saat harus menyeleksi para peserta.

Meski lahir dari ajang pencarian bakat menyanyi yakni Indonesian Idol, Mahalini merasa tidak mudah menjadi juri Trending Star . Dia bahkan sempat merasa bingung saat diminta menjadi juri.

"Binggung juga ya kenapa dipercaya sebagai juri. Senang banget karena releable dan dari Star Media Nusantara juga. Bisa menjadi juri di Trending Star menjadi sesuatu luar biasa," kata Mahalini di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/11/2023).

"Kita lahir dari ajang pencarian bakat sehingga bisa merasakan bagaimana di dua sisi. Bagaimana menjadi kontestan dan di mana aku izinkan jadi jurinya gitu," sambungnya.



Adapun tantangan yang dirasakan pacara Rizky Febian ini saat menjadi juri Trending Star adalah saat penilaian. Ini lantaran para peserta yang mengikuti kompetisi ini memiliki suara yang begitu bagus, sehingga membuatnya kesulitan untuk memilih.

Hanya saja, Mahalini ingin mengutamakan para peserta yang mampu menjaga konsistensi dalam mengikuti ajang Trending Star ini.

"Sebenarnya aku bisa nilai orang di sini yang banyak bagusnya sih. Karena di sini dan ini sudah 10 besar jadi aku sudah ngikutin mereka dari ratusan sudah diseleksi gitu," jelasnya.

"Tantangannya binggung karena bagus semua, jadi gimana milihnya melihat mereka konsisten atau nggaknya gitu," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)