G-Dragon Hadapi Tuduhan Baru Polisi, Diduga Hilangkan Barang Bukti

Jum'at, 10 November 2023 - 18:33 WIB
loading...
G-Dragon Hadapi Tuduhan Baru Polisi, Diduga Hilangkan Barang Bukti
G-Dragon telah menghadapi tuduhan baru terkait kasus narkoba. Dia diduga telah menghilangkan barang bukti. Foto/ koreaboo.
A A A
JAKARTA - G-Dragon telah menghadapi tuduhan baru terkait kasus narkoba. Artis Kpop ini diduga telah menghilangkan seluruh bulu di tubuhnya ketika tes narkoba.

Laporan tersebut kemudian menyatakan bahwa polisi sedang mencari kemungkinan bahwa G-Dragon sengaja melakukan hal tersebut untuk menghilangkan bukti.



Dikutip Koreaboo pada Jumat (10/11/2023) menurut laporan tersebut, polisi mengabaikan kemungkinan bahwa G-Dragon telah menghancurkan barang bukti, diduga mengikuti para selebriti sebelumnya usai positif menggunakan narkoba, kemudian menghilangkan bulu di tubuh mereka sebelum tes narkoba.

Seperti Park Yoochun, di mana dia dikabarkan menghilangkan bulu di tubuhnya sebelum dinyatakan positif narkoba.

Sementara, laporan terbaru G-Dragon muncul pada saat petugas polisi yang terlibat dalam penyelidikan berada di bawah pengawasan ketat.

Sebelumnya, polisi menyelidiki G-Dragon atas penggunaan narkoba setelah dia terlibat dengan seorang pekerja seks sebagai bagian dari penyelidikan dugaan penggunaan narkoba Lee Sun Kyun.

G-Dragon dan Lee Sun Kyun sama-sama dinyatakan negatif menggunakan narkoba.



Dalam penelitian, meski disebutkan bahwa rambut tubuh yang panjangnya minimal 1,5 inci merupakan pengganti rambut kepala yang cocok, tidak ada bukti yang menyatakan bahwa hasil pengujian rambut tubuh lebih meyakinkan.

Selain itu, urine, darah, dan kuku juga cocok untuk diuji. G-Dragon sebelumnya membantah bahwa dia telah mengecat, memutihkan, atau merusak rambutnya, yang berarti bahwa rambut sang idola harus diuji secara konklusif.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)