Ini Dia Juara Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia 2023, Siap Tampil di Junior Idol World

Jum'at, 10 November 2023 - 09:12 WIB
loading...
A A A
Finalis yang terpilih tahun ini datang dari berbagai kota di Indonesia antara lain, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Kepulauan Riau, Sulawesi Utara,Sulawasi tenggara, Sulawesi Selatan serta Nusa Tenggara Timur dan Kalimantan Timur.



“Hari ini kami menemukan generasi muda bertalenta yang akan mewakili Indonesia di kancah global lewat ajang Miss Teen International, Miss Teen Universe, Pre Teen Universe & Miss Teen Icon International, Junior Idol World, dan berharap agar seluruh pemenang hari ini menjadi sosok pahlawan baru bagi generasi muda Indonesia,” tutur Vino Assad.

Final ajang kontes Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia yang dinaungi Krown Creative Enterprise ini sendiri digelar bertepatan pada Hari Pahlawan.

Melalui momen ini, generasi muda bertalenta yang sukses terpilih lewat ajang kontes Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia ini diharapkan bisa menginspirasi generasi muda dan mengharumkan Tanah Air lewat ajang internasional nanti.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)