Liburan ke Hong Kong Disneyland Bareng Grand Indonesia

Minggu, 15 Oktober 2017 - 23:45 WIB
Liburan ke Hong Kong Disneyland Bareng Grand Indonesia
Liburan ke Hong Kong Disneyland Bareng Grand Indonesia
A A A
HONG KONG - Selalu ada alasan untuk kembali menikmati suasana 'magic world' di Disneyland Hong Kong. Berkunjung bareng keluarga di tengah udara Hong Kong yang sejuk merupakan waktu yang tepat untuk menikmati ragam wahana seru.

Bekerja sama dengan Disneyland Hong Kong, Grand Indonesia (GI) mengajak dua keluarga selebritas Indonesia yakni Mona Ratuliu dan Novita Anggie untuk menikmati suasana terbaru dengan ragam wahana seru. Public Relation Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo mengungkapkan, kunjungannya kali ini memang sebagai bentuk kerjasama GI dengan Disneyland Hong Kong.

"Untuk hari ini kita memang mengajak dua keluarga ke sini untuk merasakan langsung suasana Hong Kong Disneyland saat ini karena memang mereka keluarga yang utuh dalam arti they are happy family, walaupun bekerja anak-anak bisa tumbuh dengan baik dan sesuai dengan representasi GI," ucap Dinia di sela kunjungannya di Hong Kong Disneyland hari ini.

Dinia mengungkapkan sebenarnya kerja sama dengan GI khusus untuk event Natal pada Desember mendatang. Di event ini, GI akan membawa langsung suasana dan pengalaman penuh magic Hong Kong Disneyland ke Jakarta dengan dekorasi khas Natal.

Sebagai bentuk permulaan dari event tersebut, Hong Kong Disneyland perlu mengundang representatif keluarga Indonesia untuk merasakan langsung suasana penuh magic tersebut.

"Untuk hari ini kita akan kelilingi park, dan mencoba beberapa permainan dan tempat kaya Sleeping Beauty Castil dan Space Mountain," kata dia.

Mona mengakui ini ke empat kalinya dia datang ke Hong Kong Disneyland. Ibu dari tiga orang anak ini selalu terkejut dengan suasana baru yang diberikan Hong Kong Disneyland. Hal senada pun diungkapkan Anggie yang selalu rindu untuk kembali ke Hong Kong Disneyland.

"Suasananya memang sesuai dengan dia punya tagline Happiest Placed on Earth. Segala yang ada di sini berbau Mickey. Dan berapa lun umur kitas pasti akan senang untuk kembali ke sini," ucap Anggie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5499 seconds (0.1#10.140)