Nah Ini Manfaat Bercinta pada Pukul 07.30 Pagi

Senin, 16 Oktober 2017 - 18:25 WIB
Nah Ini Manfaat Bercinta pada Pukul 07.30 Pagi
Nah Ini Manfaat Bercinta pada Pukul 07.30 Pagi
A A A
JAKARTA - Banyak orang tidak tahu jika berhubungan seks pagi hari ternyata sangat menarik dan bisa membangkitkan gairah dalam memulai aktivitas.

Seks di pagi hari tidak hanya baik untuk kehidupan bercinta, juga bermanfaat bagi kesehatan. Utamanya bercinta yang dilakukan pada pukul 07.30 pagi.

Baru-baru ini pelitian yang dilakukan oleh perusahaan kesehatan dan kebugaran Forza Supplements, telah menemukan beberapa temuan menakjubkan. Penelitian yang dilakukan hingga 1000 orang menyatakan sebagian besar peserta melaporkan bahwa sesi seks yang nikmat pada pagi hari pukul 07.30.

Pasalnya, beberapa penelitan mengungkapkan bahwa bercinta pada pukul 07.30 mengurangi tingkat stres. Serta meningkatkan suasana hati saat memulai aktivitas.

Mengutip Times of India, tingkat testosteron pria cukup tinggi di pagi hari. Maka pada waktu ini sesi bercinta diharapkan bisa bertahan lebih lama.

Selain itu bercinta pada pagi hari membantu menurunkan berat badan anda. Alasanya, sesi bercinta di pagi hari bisa membakar kalori pada tubuh dan menjadi lebih bugar. Serta meningkatkan efisiensi kerja Anda. Mungkin Anda bisa mencobanya mulai besok pagi.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9261 seconds (0.1#10.140)