Promotor Janji Kembalikan Uang Penonton usai Konser BMTH Hari Kedua Batal

Sabtu, 11 November 2023 - 17:40 WIB
loading...
Promotor Janji Kembalikan Uang Penonton usai Konser BMTH Hari Kedua Batal
Ravel Entertainment selaku promotor konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta janji mengembalikan uang penonton usai mengumumkan pembatalan hari kedua. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ravel Entertainment selaku promotor konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta janji akan mengembalikan uang penonton usai mengumumkan pembatalan gelaran hari kedua. Hal ini disampaikan melalui Instagram resminya, @ravelentertainment.

Dalam unggahannya, Ravel Junardy selaku promotor sekaligus pemilik Ravel Entertainment mengatakan bahwa konser BMTH hari kedua yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Sabtu (11/11/2023) batal. Sebagai gantinya, pihaknya akan mengembalikan uang penonton.

Rencananya, uang tiket penonton konser BMTH hari pertama akan dikembalikan dengan proporsional. Hal ini merupakan sebagai bentuk tanggung jawab Ravel Entertainment selaku promotor.

"Sebagai bentuk pertanggung jawaban, Ravel Entertaiment akan memberikan refund secara proporsional untuk hari pertama dan juga full refund untuk hari kedua," kata Ravel dikutip Sabtu (11/11/2023).

Promotor Janji Kembalikan Uang Penonton usai Konser BMTH Hari Kedua Batal

Foto/Instagram Ravel Entertainment





Di sisi lain, Ravel akan mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai pengembalian uang. Sehingga, dia meminta masyarakat untuk terus memantau akun Instagram resmi Ravel Entertaiment guna mengetahui mekanisme lebih lanjut.

"Detail mekanisme refund akan kami infokan di sosial media resmi Ravel Entertainment. Terimakasih!" jelasnya.

Selain itu, Ravel juga meminta maaf kepada masyarakat lantaran konser band rock asal Inggris tersebut terpaksa dibatalkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)