G-Dragon Tak Terima Dituduh Hilangkan Barang Bukti Kasus Narkoba, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Sabtu, 11 November 2023 - 19:40 WIB
loading...
G-Dragon Tak Terima Dituduh Hilangkan Barang Bukti Kasus Narkoba, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
G-Dragon sebelumnya dituduh menghilangkan barang bukti kasus narkoba. Artis Korea ini dilaporkan telah menghilangkan rambutnya agar dirinya dinyatakan negatif. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - G-Dragon sebelumnya dituduh menghilangkan barang bukti kasus narkoba yang menjeratnya. Artis Korea ini dilaporkan telah menghilangkan rambutnya agar dirinya dinyatakan negatif narkoba saat melakukan pemeriksaan beberapa waktu lalu.

Terkait tuduhan ini, G-Dragon melalui kuasa hukumnya langsung membantah. Anggota BIGBANG itu dengan tegas menepis tuduhan yang menyebutnya telah menghilangkan rambut untuk menghilangkan barang bukti kasus narkoba .

“Laporan yang menyatakan bahwa G-Dragon telah menghilangkan seluruh bulu di tubuhnya adalah informasi yang salah,” kata kuasa hukum G-Dragon dilansir dari Koreaboo, Sabtu (11/11/2023).

Pengacara itu kemudian menyatakan bahwa polisi tidak memiliki surat perintah untuk menguji rambut G-Dragon, apakah itu di kepala atau di tubuhnya. Sebaliknya, sang idol K-Pop telah mengajukan diri melakukan tes narkoba untuk membersihkan namanya.



“Pengadilan telah menolak surat perintah untuk memeriksa teleponnya karena kurangnya bukti, dan (Polisi) tidak memiliki surat perintah untuk memeriksa rambutnya. Meskipun demikian, Kwon Ji Yong (G-Dragon) dengan sukarela memberikan sampel urine, rambut, dan kuku jarinya untuk segera mengungkap kebenaran dan meminimalkan kebingungan,” jelasnya.

“Dia telah bekerja sama dengan setia, dan kami mengungkapkan bahwa dia bersedia memberikan bulu kakinya kepada polisi, selain sampel bulu tubuh yang diminta oleh polisi,” tambahnya.

Di sisi lain, kuasa hukum G-Dragon pun memberikan ultimatum kepada polisi. Sebab, melalui pernyataan polisi yang dirilis mengakibatkan G-Dragon terkesan telah menyembunyikan bukti.

“Polisi melaporkan hal ini seolah-olah Kwon Ji Yong dengan sengaja menghancurkan barang bukti, namun Kwon Ji Yong memiliki rambut yang panjangnya normal untuk seorang pria dan memberikan jumlah rambut yang diminta oleh Polisi,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)