Chef Juna Kritik Masakan Joe MasterChef Season 11, Disebut Kurang Bumbu

Sabtu, 11 November 2023 - 21:00 WIB
loading...
Chef Juna Kritik Masakan Joe MasterChef Season 11, Disebut Kurang Bumbu
Chef Juna memberikan kritik pedas pada masakan Joe, peserta MasterChef Indonesia season 11. Ini terjadi saat Joe mendapat tantangan basket counters. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Chef Juna memberikan kritik pedas pada masakan Joe, peserta MasterChef Indonesia season 11 pada Sabtu (11/11/2023). Ini terjadi saat Joe mendapat tantangan basket counters.

Pada kesempatan ini, Joe mendapatkan keranjang yang berisi bahan masakanan makanan barat dari Kiki. Sementara Kiki sendiri bisa menentukan bahan makanan yang akan dia masak lantaran menjadi pemenang pada tantangan sebelumnya.

Meski kurang terbiasa mengolah bahan masakan untuk makanan barat, namun Joe berhasil menyajikan hidangan grilled rib eye. Dia menggunakan dada kalkun dan sayuran seperti wortel dan bayam.



Namun, Chef Juna menilai masakan Joe kurang bumbu. Menurutnya, hidangan tersebut tidak memiliki rasa asin.

“Hidangan kamu ini justru kurang seasoning ya. Asinnya kurang, karena tomatnya terlalu kenceng, gurihnya juga mulai hilang,” kata Chef Juna.

Begitu pula dengan Chef Arnold. Dia juga mengkritik rasa masakan peserta MasterChef Indonesia tersebut. Menurutnya, hidangan Joe ini masih kurang untuk ukuran masakan barat.



“Kurang western gitu rasanya. Rosemary dan tyme-nya tuh kurang,” jelas Chef Arnold.

Meski begitu, Joe tetap optimis dengan hidangannya. Dia pun masih berharap bisa lolos ke babak selanjutnya dan bisa merebut gelar juara MasterChef Indonesia season 11.

“Meskipun ada kekurangan dari dish aku, aku berharap bisa lolos,” harap Joe.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)