D.E.M. Fellaz Rilis Single Perdana Berjudul Upper Ground

Sabtu, 11 November 2023 - 20:30 WIB
loading...
D.E.M. Fellaz Rilis Single Perdana Berjudul Upper Ground
D.E.M. Fellaz merupakan tiga sahabat yang suka bernyanyi dan dance. Mereka adalah Darren Moreno Manullang, Erwin Johannes Dolf Tabacchi dan Mitchel Surjadi. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - D.E.M. Fellaz merupakan tiga sahabat yang suka bernyanyi dan dance. Mereka adalah Darren Moreno Manullang (15), Erwin Johannes Dolf Tabacchi (14) dan Mitchel Surjadi (13). Darren, Erwin dan Mitchel mempunyai bakat dan keunikan masing-masing, yaitu bermain berbagai macam alat musik, modeling, akting, public speaking, bahkan melakukan aksi wushu.

Mereka bertiga bertemu pada sebuah audisi menyanyi dan menari, kemudian terpilih melakukan project bersama. Rasa cinta yang besar terhadap dunia musik, menyanyi dan menari membuat Darren, Erwin dan Mitchel bertekad untuk melanjutkan mimpi mereka.

Pada akhirnya mereka bersepakat untuk membentuk sebuah grup vokal bernama D.E.M. Fellaz. Nama ini diambil dari huruf depan masing-masing nama anggota; D = Darren; E = Erwin and M = Mitchel.



D.E.M. Fellaz telah melakukan beberapa performance menyanyi, dance dan MC untuk beberapa acara seperti Senayan City Festive Luminous 2021, Jingle Mingle 2021 Central Park and Jingle Mingle 2021 NEO SOHO Mall, Lunar Festival LOTTE Shopping Avenue 2022, Chinese New Year 2022 Senayan City.

Kemudian mimpi mereka pun berlanjut, yaitu ingin menciptakan sebuah lagu sendiri. Sebuah lagu yang simple tapi enak didengar namun masih sesuai dengan umur mereka yang memasuki masa remaja.

Single perdana D.E.M. Fellaz dengan judul Upper Ground diciptakan oleh Darren, Erwin, Mitchel dengan bantuan Pefiri (music producer) dan Caroline Kurniawan selaku mentor mereka. Single ini bercerita tentang semangat untuk bangkit kembali walaupun kita mengalami kegagalan, dan diharapkan bisa menginspirasi pendengarnya.



"Kita beharap lagu ini bisa diterima di masyarakat dan sebagai penyemangat tanpa mengenal kata menyerah," ungkap D.E.M. Fellaz.

Upper Ground dirilis pada tanggal 10 November 2023 di YouTube channel dan 11 November 2023 di semua digital platform seperti Spotify, iTunes, TikTok, YouTube Music.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)