Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso, Rey Utami Gelontorkan Rp600 Juta

Sabtu, 11 November 2023 - 18:20 WIB
loading...
Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso, Rey Utami Gelontorkan Rp600 Juta
Rey Utami menggelar doa bersama untuk Jessica Wongso. Acara ini diselenggarakan di salah satu hotel mewah, Grand Sahid di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Foto/dok Rey Utami
A A A
JAKARTA - Rey Utami menggelar doa bersama untuk Jessica Wongso . Acara ini diselenggarakan di salah satu hotel mewah, Grand Sahid di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Acara doa bersama untuk Jessica Wongso ini dihadiri langsung oleh Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua. Selain itu, ada juga kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan hingga Anggota DPR RI Komisi III Hinca Panjaitan.

Artis 36 tahun itu pun menggelar acara doa bersama ini karena alasan yang mulia yakni demi kemanusiaan. Tak tanggung-tanggung, Rey rela menggelontorkan dana pribadinya sebesar Rp600 juta untuk melangsungkan acara ini.



"Ini alasan kemanusiaan dalam memperjuangkan keadilan dan kebenaran di Indonesia. Acara ini tidak memberatkan Jessia secara keuangan," kata Rey.

"Acara ini tidak memberatkan Jessia secara keuangan. Ini adalah biaya dari prof Otto dan Rey Utami. Dana saya secara pribadi dan saya siap bilamana melakukan acara ini beribu-ribu kali demi penegakkan keadilan dan kebenaran di Indonesia," sambungnya.

Di sisi lain, selama kasus tersebut bergulir di persidangan beberapa tahun lalu hingga kembali viral usai film dokumenter Netflix yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, banyak orang menyebar berita bohong. Salah satunya soal Otto memeras ibunda Jessica, yang mana membuat Rey merasa geram.



"Saya tau dan mengenal opung Otto, beliau baik sekali dan tulus sekali. Jadi demi hindari fitnah, saya tegaskan untuk seluruh kegiatan pembelaan terhadap jessica, tidak menerima sumbangan apapun dalam bentuk materil," jelasnya.

Karena itu, demi menegakkan keadilan, Rey dengan tegas mengaku siap jika diperlukan untuk membuat acara doa yang mewah dan megah seperti ini meski ribuan kali pun.

"Jika diperlukan, kalaupun mau adakan acara doa bersama untuk jessica sampai ribuan kalipun. Saya siap biayai," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)