5 Cara Awet Bersahabat dengan Lawan Jenis ala Film The Kissing Booth 2

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:03 WIB
loading...
5 Cara Awet Bersahabat dengan Lawan Jenis ala Film The Kissing Booth 2
Ada ungkapan bahwa laki-laki dan perempuan tidak bisa sekadar berteman saja. Tetapi, film The Kissing Booth justru membuktikan sebaliknya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ada ungkapan yang mengatakan bahwa laki-laki dan perempuan tidak bisa sekadar berteman saja. Film The Kissing Booth justru membuktikan sebaliknya.

Persahabatan Elle Evans (Joey King) dan Lee Flynn (Joel Courtney) telah terjalin selama bertahun-tahun tanpa ada ketertarikan lawan jenis di antara keduanya. Mereka mampu mengatasi segala permasalahan hidup bersama-sama dan selalu ada untuk satu sama lain dalam suka maupun duka.

Siapa yang tidak ingin memiliki persahabatan seperti Elle dan Lee ini? Oleh karena itu, coba tiru gaya mereka agar bisa mendapatkan persahabatan yang awet dengan lawan jenis. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, berrikut ulasannya.

1. Buat serangkaian peraturan untuk ditaati
Bersahabat sejak kecil, Elle dan Lee memiliki sederet peraturan yang wajib diikuti keduanya, mulai dari tidak boleh membocorkan rahasia sahabat ke orang lain hingga ketika sahabat membutuhkan Anda, Anda harus selalu ada.

Bahkan di tahun akhir mereka sebagai murid SMA, Elle dan Lee tetap berpegang teguh dengan berbagai peraturan yang mereka buat. Peraturan seperti ini diperlukan agar Anda tahu batas yang tidak boleh dilewati dalam sebuah pertemanan. (Baca juga: Diam-diam Im Soo Hyang Mencintai Ji Soo ).

2. Saling berbagi hobi atau minat
Elle dan Lee memiliki banyak persamaan, termasuk hobi bermain mesin tari. Memiliki hobi dan minat yang sama tentunya sangat membantu dalam mempertahankan hubungan pertemanan, tetapi bukan berarti hal ini harus dipaksakan. Yang terpenting adalah mencari jalan tengah di mana kita bisa saling mendukung hobi masing-masing.

3. Sadari apabila kehadiran Anda sedang tidak diinginkan
Boleh-boleh saja melakukan segala sesuatunya dengan sahabat, namun Anda juga harus memikirkan apakah kehadiran Anda mengusik orang-orang di sekitar sahabat Anda. Jangan sampai seperti Elle yang selalu mengikuti Lee dan pacarnya kemana pun, sehingga membuat kesal pacar Lee. Pintar-pintar membaca situasi agar Anda tidak dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan sahabat dan pasangan mereka.

4. Jangan pernah menutup-nutupi masalah
Pada film The Kissing Booth 2, pertemanan Elle dan Lee diuji kembali ketika keduanya tidak membicarakan dilema yang sedang dihadapi. Elle tidak memberi tahu Lee bahwa ia mempertimbangkan untuk masuk ke universitas yang berbeda dengannya, sementara Lee tidak memberi tahu Elle mengenai keluhan pacarnya tentang Elle. Hal ini pun berujung dengan pertengkaran ketika rahasia mereka terungkap. Jika Anda ingin hubungan pertemanan yang awet, selalu komunikasikan hal-hal yang meresahkan Anda kepada sahabat agar kalian bisa saling membantu dan mencari solusinya bersama.

5. Jangan pernah meminta mereka memilih antara Anda atau pasangan
Sebagai orang yang paling lama mengenal sahabat Anda, bukan berarti Anda memiliki hak untuk mengatur hidup mereka, terutama dalam hal percintaan. Pada film pertama, hubungan Lee dan Elle sempat retak karena Elle berpacaran dengan kakak Lee.

Elle pun dipaksa memilih di antara keduanya, di mana hal ini sangat tidak adil. Pada film The Kissing Booth 2, Elle lagi-lagi harus memilih antara masuk universitas yang sama dengan Lee atau pacarnya. Biarkan sahabat Anda menjalani kehidupan yang ia inginkan, yang terpenting adalah tetap selalu ada ketika mereka membutuhkan Anda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)