Fashion Trust Arabia Dibatalkan, Solidaritas demi Palestina

Minggu, 12 November 2023 - 10:07 WIB
loading...
Fashion Trust Arabia Dibatalkan, Solidaritas demi Palestina
Fashion Trust Arabia yang bertabur bintang di Qatar edisi kelima telah dibatalkan karena krisis kemanusiaan yang sedang berlangsung di Palestina. Foto/ AFP.
A A A
JAKARTA - Fashion Trust Arabia yang bertabur bintang di Qatar edisi kelima telah dibatalkan karena krisis kemanusiaan yang sedang berlangsung di Palestina .

“Fashion Trust Arabia selalu berdedikasi untuk membina desainer muda dari Kawasan MENA. Kami sangat percaya pada kekuatan transformatif seni dan kreativitas untuk melampaui batas dan menyatukan komunitas,” tulis pihak panitia dikutip new arab pada Minggu (12/11/2023).

“Kami telah mengambil keputusan untuk membatalkan acara tahunan kelima kami, yang dijadwalkan berlangsung bulan lalu dan semua kegiatan kami yang akan datang. Kami mengambil keputusan ini atas dasar solidaritas dan rasa hormat,” bunyi pernyataan itu.



Organisasi tersebut mengatakan bahwa dalam beberapa minggu mendatang, mereka akan menyoroti – melalui media sosial – kekayaan sejarah budaya dan mode Palestina bekerja sama dengan beragam jaringan desainernya.

“Kami percaya bahwa berbagi dan memperjuangkan budaya sangat dibutuhkan, terutama di saat-saat seperti sekarang ini,” kata pernyataan itu.

“Hati kami sangat berat, namun merupakan tanggung jawab kami untuk tetap menjalankan misi kami. Kami menegaskan kembali komitmen kami untuk mendukung bakat dan aspirasi para desainer muda, dengan mengakui bahwa lingkungan yang damai sangat penting bagi pertumbuhan dan inovasi mereka,” ujarnya lagi.

Fashion Trust Arabia merupakan organisasi nirlaba yang memberikan dukungan finansial, bimbingan dan bimbingan kepada desainer baru dari seluruh kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.



Acara ini dikenal mampu menarik perhatian industri kelas berat dari seluruh dunia, di mana upacara tahun lalu dihadiri oleh model top dunia, seperti Bella Hadid , Naomi Campbell, Karolina Kourkova, direktur kreatif Valentino Pierpaolo Picciolini, model Inggris Jourdan Dunn dan Poppy Delevingne, mantan Miss Universe Olivia Culpo, Aktris Inggris Jodie Turner-Smith, model AS Jasmine Tookes dan model Somalia AS Halima Aden.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)