Viral Driver Ojol Donasikan Penghasilan untuk Palestina, Netizen: Luar biasa

Minggu, 12 November 2023 - 15:05 WIB
loading...
Viral Driver Ojol Donasikan Penghasilan untuk Palestina, Netizen: Luar biasa
Kisah seorang driver ojek online alias ojol yang menyumbangkan penghasilannya untuk Palestina menjadi viral di sosial media. Foto/Tiktok
A A A
JAKARTA - Kisah seorang driver ojek online alias ojol yang menyumbangkan penghasilannya untuk Palestina menjadi viral di sosial media.

Hal ini terlihat dari pemilik akun TikTok @mzojol atau dengan nama asli, Ryan. Dalam video TikTok, Ryan membagikan momen menarik ojek seharian dan mengatakan bakal menyumbangkan penghasilannya ke Palestina.

“Gue sudah niat semua pendapatan gue hari ini untuk donasi kemanusiaan rakyat Palestina,” kata driver ojol tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (12/11/2023).



Ryan pun memulai perjalanannya pada pukul 05.00 WIB pagi dan mulai mendapatkan beberapa Penumpang. Meski sempat ditolak oleh beberapa calon penumpang, pria ini tetap semangat mengais rezeki demi bisa berdonasi untuk Palestina .
Viral Driver Ojol Donasikan Penghasilan untuk Palestina, Netizen: Luar biasa

Setelah seharian mengantar penumpang, driver ojol ini pun berhasil mengumpulkan penghasilnya sebesar Rp330 ribu. Ryan pun merasa senang bisa mengumpulkan uang yang cukup banyak untuk satu hari menarik ojol .

“Pendapatan hari ini Rp307 ribu sama tipnya Rp23 ribu. Total yang gue donasikan hari ini adalah Rp330 ribu,” kata Ryan.

Ryan pun mendonasikan penghasilannya selama satu hari menarik ojek online ini ke Palang Merah Indonesia (PMI) yang membuka donasi untuk rakyat di Palestina.

Ryan mengaku sangat senang bisa memberikan penghasilannya untuk mendukung kemanusiaan di Palestina.

“Bantuan gue ini mungkin gak seberapa nilainya, tapi aksi dan postingan gue ini mau nunjukin banyak kalangan masyarakat dunia yang bersama Palestina,” ucap Ryan.

Aksi mulia yang dilakukan Ryan driver ojek online ini pun mengundang komentar para netizen. Warganet ikut salut dan membanjiri postingan Ryan dengan pujian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)