Kecupan Taylor Swift ke Travis Kelce usai Konser The Era’s Tour Bikin Fans Syok

Minggu, 12 November 2023 - 17:45 WIB
loading...
Kecupan Taylor Swift ke Travis Kelce usai Konser The Era’s Tour Bikin Fans Syok
Taylor Swift kedapatan mencium sang kekasih, Travis Kelce, usai melangsungkan konser Era’s Tour-nya di Buenos Aires, Argentina. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Taylor Swift tengah dimabuk asmara. Belum lama ini, pelantun Blank Space itu kedapatan mencium sang kekasih, Travis Kelce, usai melangsungkan konser Era’s Tour-nya di Buenos Aires, Argentina.

Video kecupan itu viral usai diunggah akun Twitter @PopBase. Rekaman itu memperlihatkan Taylor yang berjalan sembari melambaikan tangan pada penonton. Tak lama, mantan kekasih John Mayer itu langsung berlari ke arah Travis dan menciumnya.

“Taylor Swift dan Travis Kelce berciuman usai konser Era’s Tour di Argentina,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (12/11/2023).



Video itu memperlihatkan Travis yang tengah menunggu pujaan hati di belakang panggung sambil tersenyum manis. Melihat Taylor yang berlari ke arahnya, Travis pun membalas mencium Taylor dan menghujaninya dengan pelukan hangat.

Momen mesra Taylor Swift dan Travis Kelce ini langsung membuat para penonton histeris. Mereka ikut bahagia sekaligus syok menyaksikan momen idolanya bermesraan di belakang panggung.
Kecupan Taylor Swift ke Travis Kelce usai Konser The Era’s Tour Bikin Fans Syok

Foto/Twitter @PopBase

Rekaman Taylor Swift mencium Travis Kelce usai manggung ini telah ditonton lebih dari enam juta kali di Twitter. Netizen pun heboh melihat kemesraan penyanyi 33 tahun itu bersama kekasih barunya.

“Aku berteriak,” kata @ai******.

“Cara Taylor berlari ke arah Travis, dia sedang jatuh cinta,” sambung @sm*******.

“Dia terlihat sangat bahagia,” ujar @kh******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)