Hari Ayah Nasional, Tissa Biani Ungkap Kerinduan pada Mendiang Papa

Minggu, 12 November 2023 - 22:18 WIB
loading...
Hari Ayah Nasional, Tissa Biani Ungkap Kerinduan pada Mendiang Papa
Tissa Biani turut memperingati Hari Ayah Nasional yang jatuh pada hari ini, 12 November. Foto/Instagram Tissa Biani
A A A
JAKARTA - Tissa Biani turut memperingati Hari Ayah Nasional yang jatuh pada hari ini, 12 November. Tissa memperingatinya dengan berkunjung ke makam sang ayah, Bobby Begjo Warasno. Sebagaimana diketahui, ayah Tissa Biani meninggal dunia di usia 55 tahun pada 2 April 2023.

Tissa mengunggah foto dirinya yang sedang duduk di sebelah makam sang ayah. Tissa tampak tersenyum sembari memandangi makam ayah yang telah bertabur bunga.

Kekasih Dul Jaelani itu juga mengunggah foto-foto kenangan bersama sang ayah semasa kecil dulu. Tissa tampak bahagia saat berpose bersama ayahnya.



Melalui keterangan unggahannya, Tissa mengucapkan selamat Hari Ayah sekaligus mengungkapkan kerinduannya kepada ayahanda tercinta. Tissa pun mengirimkan doa terbaik serta membacakan Al Fatihah.

"Happy Father’s Day papa! Tau gak sih aku kangen taokkkkkkkk. Tenang disana ya, Aamiin. Al Fatihah," tulis Tissa Biani, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (12/11/2023).
Hari Ayah Nasional, Tissa Biani Ungkap Kerinduan pada Mendiang Papa

Foto/Instagram Tissa Biani

Hari Ayah Nasional kerap diperingati setiap 12 November. Sejarah Hari Ayah di Indonesia bermula dari paguyuban Satu Hati, lintas agama dan budaya bernama Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP).

Pada 2004 PPIP mengadakan peringatan Hari Ibu di Solo dengan perlombaan menulis surat untuk ibu. Dalam acara ini terdapat peserta yang menanyakan kapan Hari Ayah digelar.

Akhirnya PPIP mulai menggelar deklarasi Hari Ayah pada 2006. Kemudian ditetapkan tanggal 12 November sebagai peringatan Hari Ayah Nasional. Selama deklarasi tersebut, mereka menggabungkan peringatan Hari Ayah dengan Hari Kesehatan dengan semboyan 'Semoga Bapak Bijak, Ayah Sehat, Papah Jaya'.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)