Main di Series Cidro Asmoro 2, Jodilee Warwick Bakal Adu Akting dengan Ndarboy

Senin, 13 November 2023 - 00:16 WIB
loading...
Main di Series Cidro Asmoro 2, Jodilee Warwick Bakal Adu Akting dengan Ndarboy
Jodilee Warwick menjadi pemeran dalam original series Vision+ berjudul Cidro Asmoro. Foto/MPI/Yohanes Demo.
A A A
YOGYAKARTA - Host petualang berparas cantik Jodilee Warwick menjadi salah satu pemeran dalam series yang tayang di layanan streaming Vision+ berjudul Cidro Asmoro 2. Di sini, Jodilee akan beradu akting dengan penyanyi terkenal Ndarboy dan berperan sebagai pelayan kafe.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Vision+ telah menayangkan original series Cidro Asmoro dan sukses ditonton hingga 800 ribu kali. Cidro Asmoro 2 merupakan lanjutan dari series tersebut.

Pemilik nama lengkap Jodilee Norma Warwick itu mengaku senang bisa terlibat dalam series ini. Sebab, pengalaman ini menjadi yang pertama kali buat perempuan kelahiran Bali pada 27 tahun silam itu.



“Ini jadi pengalaman baru buat aku karena sebelumnya aku di dunia petualang dan sekarang masuk ke dunia akting. Itu kan sangat berbeda jauh, jadi aku penasaran bagaimana, sih (dunia akting),” ungkapnya saat ditemui di Yogyakarta, Minggu (12/11/2023).

Dalam series ini, Jodilee memberikan bocoran peran yang akan dimainkan. Di cerita ini, Jodilee berperan sebagai pelayan kafe bernama Prita. Dalam kehidupannya, Prita dikenal sebagai perempuan pemalu, memiliki kepercayaan diri yang rendah karena pengalaman masa lalunya yang buruk.

Singkat cerita, dirinya menjadi viral di media sosial karena menyanyikan lagu yang diciptakan Ndarboy. Berkat kepopuleran itu, dia kemudian dilirik oleh Ndarboy untuk membawakan lagu bersamanya.

“Ceritanya hampir mirip-mirip sama aku di dunia nyata, karena kalau dari segi akting aku enak-enak saja. Tetapi aku harus me-recall masa lalu aku, karena di situ Prita trauma karena di-bully. Aku di kehidupan nyata cover lagu viral sampai 14 juta penonton dan diundang di berbagai macam TV. Tapi aku nggak mau datang sama sekali, karena insecure dan memang aku nggak bisa nyanyi. Ceritanya kurang lebih seperti itu,” ungkapnya.

Selain Ndaru dan Jodilee, series ini juga akan menghadirkan pelantun lagu Jawa yang tak lagi asing, yakni Happy Asmara serta sejumlah aktor kawakan lain seperti Butet Kartaredjasa dan Erik Estrada. Series ini akan disutradarai oleh Senoaji Julius.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)