Alami Insomnia Parah, Ashanty Ingin Diruqyah

Senin, 13 November 2023 - 04:28 WIB
loading...
Alami Insomnia Parah, Ashanty Ingin Diruqyah
Ashanty mengungkap penderitaan yang dialaminya lantaran mengalami kesulitan tidur dengan nyenyak. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty mengungkap penderitaan yang dialaminya lantaran mengalami kesulitan tidur dengan nyenyak alias insomnia. Istri Anang Hermansyah itu pun meminta bantuan kepada para pengikutnya di media sosial untuk mendapatkan informasi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Salah satu netizen lantas memberikan saran agar Ashanty mendekatkan diri kepada Tuhan agar lebih nyaman dalam menjalani kehidupannya. Jika beragam terapi hingga suplemen tak bisa membantunya, netizen menyarankan agar Ashanty lebih banyak berzikir.

"Banyak berzikir bun nanti lelah nya hati dan badan jadi hilang dan agak berkurang fikiran dunia," ujar salah satu netizen, dikutip dari unggahan Instagram Story Ashanty, Minggu (12/11/2023).



Ashanty menyebut kalau dirinya sudah mencoba untuk memperbanyak mengaji dan dzikir. Tetap saja hasilnya nihil.

"Udah pasti ini yg paling pertama aku lakukan.. mulai dari ngaji sampai dzikir terus tapi tetep tambah melek," jawab Ashanty.

Netizen lain menyarankan agar Ashanty mencoba metode ruqyah di mana ini merupakan praktik pengobatan dengan ayat Al Quran dan doa-doa. Ashanty pun mulai tertarik untuk mencobanya lantaran menjadi salah satu metode yang belum pernah dilakukan.

Dia menanyakan lebih lanjut terkait informasi mengenai ruqyah sekaligus efek yang dirasakan ketika melakukannya.

"Ini satu hal yg belum pernah aku coba sihh... tapi karena puluhan comment suruh coba ini. Apa punya info yang bagus dimana? Dan sakit nggak?" tanya Ashanty.

Beberapa waktu lalu, Ashanty memang sempat menjelaskan kalau dirinya mengalami insomnia cukup parah hingga tak bisa tidur selama 10 hari. Hal ini disampaikannya kepada Denny Sumargo melalui konten podcast.

Meski telah menutup matanya dan berusaha keras untuk tidur, usahanya itu selalu nihil. Mata Ashanty terpejam tapi dirinya dalam kondisi sadar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)