Bawakan Lagu Bernuansa Jazz di JGTC, Ahmad Dhani Electric Band Sukses Bikin Penonton Terpukau

Senin, 13 November 2023 - 03:12 WIB
loading...
Bawakan Lagu Bernuansa Jazz di JGTC, Ahmad Dhani Electric Band Sukses Bikin Penonton Terpukau
LPS Present The 46th Jazz Goes to Campus Festival (JGTC) menghadirkan banyak musisi Tanah Air dan luar negeri. Salah satunya Ahamd Dhani, yang tampil bersama Ahmad Dhani Electric Band. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - LPS Present The 46th Jazz Goes to Campus Festival (JGTC) menghadirkan banyak musisi Tanah Air dan luar negeri. Salah satunya Ahamd Dhani, yang tampil bersama Ahmad Dhani Electric Band.

Ahmad Dhani dijadwalkan tampil pukul 16.40 WIB di Euphoria Stage. Dari pantauan, sebelum tampil, bandnya memainkan intro dengan nuansa jazz. Tak lama ayah tiga anak itu memasuki area panggung diikuti dengan teriakan penonton.

Ahamd Dhani bersama bandnya tampil kompak memakai kemeja putih dipadukan dengan jas dan dasi hitam. Dia juga menambahkan peci hitam yang sangat khas.



“Selamat sore semua, udah lama nggak ke UI, kayaknya udah 10 tahunan,” ujar Ahmad Dhani menyapa penggemar.

“Terima kasih Universitas Indonesia yang selalu mengadakan Jazz Goes To Campus. Keren banget, zaman saya masih kecil sampai sekarang masih ada,” sambungnya.

Ahmad Dhani membawakan beberapa lagu andalan, mulai dari Arjuna Mencari Cinta, Rahasia Perempuan, Pangeran Cinta, Aku Cinta Kau dan Dia, Madu Tiga, hingga Separuh Napas. Menariknya, lagu-lagu yang dibawakan oleh Ahmad Dhani diaransemen ulang menjadi nuansa jazz. Lagu tersebut juga semakin menarik didengar dengan alunan musik yang berbeda.

Dari pantauan terlihat penonton terhibur dan ikut bernostalgia dengan lagu-lagu yang Ahmad Dhani Electric Band bawakan.

LPS Present The 46th Jazz Goes to Campus Festival (JGTC) digelar pada Minggu (12/11/2023) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Ini merupakan festival musik jazz independen yang dibentuk oleh mahasiswa aktif FEB UI. Acara ini digelar untuk membumikan musik jazz sehingga dapat dinikmati semua orang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)