Denise Chariesta Stres karena ASI Tak Lancar: Apa Ini Karma Gue?

Senin, 13 November 2023 - 07:57 WIB
loading...
Denise Chariesta Stres karena ASI Tak Lancar: Apa Ini Karma Gue?
Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 11 November 2023. Dia pun ingin memberikan ASI (Air Susu Ibu) eksklusif untuk buah hatinya itu. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 11 November 2023. Sebagai ibu, dia pun ingin memberikan ASI (Air Susu Ibu) eksklusif untuk buah hatinya itu.

Namun, Denise baru-baru ini curhat kesulitan menyusui anaknya. Ini karena ASI-nya tidak keluar hingga membuatnya mengalami stres. Hal ini diungkap Denise dalam unggahan di Instagram Story.

"Gue lagi stres banget, depresi gue. Kasihan setiap bayinya nagis, gue kasih ASI gue. ASI gue nggak keluar guys," kata Denise dikutip Senin (13/11/2023).





Denise mengaku telah melakukan berbagai cara agar ASI bisa keluar lancar. Di sisi lain, dia merasa bersalah lantaran kondisinya ini, sang anak menjadi kesulitan untuk minum ASI yang merupakan satu-satunya asupan makanannya.

"Gue coba pompa, gue coba pompa manual, udah gue coba bejek sampai merah-merah semua tetap aja nggak keluar. Kasihan babynya nggak bisa makan," jelas Denise.

"Kan nggak boleh dikasih sufor juga. Apa ini gara-gara karma gue ya? Ya Tuhan maafin semua dosa-dosaku. Aku minta ASI aku keluar sekarang juga biar baby aku bisa makan. Amin," tambahnya.



Pada unggahan lainnya, Denise mengungkap bahwa sang ibu membantunya membuatkan makanan untuk memperlancar ASI. Artis 32 tahun ini pun berharap setelah ini bisa memberikan ASI eksklusif pada sang anak.

"Mama gue bikinin gue ayam merah. Ayam merah sama daun katuk. Kata emak gue, kalau gue nggak makan, mau diguyur," ujar Denise.

"Doain ya guys ya. Semoga ASI gue bisa keluar. Amin," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)