Dari Telur Dadar hingga Gurita, Selena Gomez Disibukkan Acara Memasak

loading...
Dari Telur Dadar hingga Gurita, Selena Gomez Disibukkan Acara Memasak
Selena Gomez telah mengeluarkan kemampuannya memasak selama karantina pandemi virus corona. Hal itu dilakukannya melalui acara Selena + Chef. Foto/Reuters.
A+ A-
JAKARTA - Selena Gomez telah mengeluarkan kemampuannya memasak selama karantina pandemi virus corona. Hal itu dilakukannya melalui acara “Selena + Chef”.

Program 10 episode tanpa skrip ini membuat Selenasiap berbagi kelucuan, bahkan kadang-kadang memalukan, di mana koki terkenal muncul dari jarak jauh untuk mengajari Se;ena memasak berbagai hidangan, mulai omelet hingga gurita. Program ini akan memulai debutnya di platform streaming HBO MAX pada 13 Agustus mendatang.

“Selena + Chef” menjalani syuting dengan menggunakan kamera jarak jauh di ruang dapur Selena di rumahnya di Los Angeles, di mana pelantun "Lose You to Love Me" itu di karantina bersama keluarga dan sahabatnya, yakni kakek, nenek dan tiga temannya.

"Saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang ringan, karena saya pasti akan turun," kata Selena kepada wartawan televisi saat preview. (Baca juga: Diam-diam Im Soo Hyang Mencintai Ji Soo).



“Ini adalah kesempatan untuk membuat orang tersenyum. Saya berharap mereka akan tertawa karena saya terlihat seperti orang bodoh,” sambung pemilik 185 juta pengikut di Instagram.

Selena tertarik untuk terlibat dalam “Selena + Chef” karena pada dasarnya dia memang suka memasak. Tapi, karena dia termasuk artis yang sibuk, waktunya di dapur pun terbatas. “Saya suka memasak, saya hanya tidak tahu bagaimana melakukannya sepanjang waktu,” ujarnya.

Soal masakannya di “Selena + Chef” Selena mengaku membuat telur dadar Prancis ternyata lebih rumit dari yang dibayangkannya. “Itu sangat sulit karena saya terbiasa melakukannya dengan cara Amerika,” beber dia.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top