Gandeng SaabShares, Clemence Ellery Hadirkan Minerva Movement Vol I: Forget Me Not

Senin, 13 November 2023 - 10:52 WIB
loading...
A A A
Berkilauan dan memukau, Mother of Pearl memancarkan keanggunan dan kedamaian yang dapat menyentuh sisi feminim pemakainya. Di sisi lain, sebagian hasil penjualan dari koleksi ini akan disumbangkan untuk para wanita di Indonesia yang disalurkan oleh SaabShares melalui Rumah Wanita Berkarya, sebuah wadah untuk memberikan keterampilan dan keahlian bagi para wanita di Jakarta.

Clemence Ellery juga mengadakan kampanye sosial media dengan hashtag #CECares dan #CEmpowerment, di mana para pengguna Instagram dapat turut serta dalam penggalangan dana ini dengan cara memencet tombol like, comment, dan share. Impresi yang terkumpul akan menentukan jumlah donasi tambahan yang akan Clemence Ellery sumbangkan untuk kegiatan di Rumah Wanita Berkarya.

Dana yang terkumpul dari penjualan dan kampanye media sosial ini secara spesifik akan digunakan untuk kegiatan menjahit dan memasak para ibu rumah tangga prasejahtera yang tergabung dalam Rumah Jahit Jakarta dan Dapur Ibu Saab.

Dengan diadakannya program CSR ini, para founder Clemence Ellery dan SaabShares mengharapkan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemberdayaan perempuan, dan berharap bahwa inisiatif ini dapat menjadi jembatan bagi para customer untuk dapat terjun langsung untuk meningkatkan kesejahteraan para wanita di Indonesia.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4315 seconds (0.1#10.140)