Gandeng SaabShares, Clemence Ellery Hadirkan Minerva Movement Vol I: Forget Me Not

Senin, 13 November 2023 - 10:52 WIB
loading...
Gandeng SaabShares, Clemence Ellery Hadirkan Minerva Movement Vol I: Forget Me Not
Clemence Ellery menggandeng SaabShares untuk menggelar program CSR bertajuk Minerva Movement. Ini program CSR tahunan yang akan dimulai dengan Volume I. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Clemence Ellery menggandeng SaabShares untuk menggelar program CSR bertajuk Minerva Movement. Ini merupakan program CSR tahunan yang akan dimulai dengan Volume I: Forget Me Not.

Program CSR ini digelar atas latar belakang founder Clemence Ellery yang sebagian besar berjenis kelamin wanita dan kepedulian terhadap pemberdayaan wanita di Indonesia. Mereka di antaranya adalah Valencia Tanoesoedibjo, Jenifer Patricia, Jeanice Lie, Natalia Ie, dan Hendra Zhou.

Adapun misi Minerva Movement untuk menyejahterakan para wanita di Indonesia. “Ini merupakan gerakan pemberdayaan. Dari wanita, untuk wanita,” kata Sales and Marketing Director Clemence Ellery Jenifer Patricia.

“Empowered women, empower others,” tambah pendiri SaabShares, Elena Bensawan.



Sementara itu, hal pertama yang akan dilakukan dari program ini adalah dengan merilis koleksi kapsul bernama Forget Me Not. Deretan perhiasan ini terinspirasi dari bunga forget me not yang melambangkan cinta, keanggunan, pengabdian, dan kehormatan yang dimiliki setap wanita.

Kolesksi ini terdiri dari empat buah kalung. Di antaranya adalah Forget Me Not Necklace in Pink Opal yang lembut, mengingatkan penggunanya untuk selalu memperlakukan diri sendiri dan orang lain dengan penuh cinta, empati, dan kebaikan.

Selanjutnya ada Forget Me Not Necklace in Blue Agate. Koleksi ini hadir dengan warna deep blue yang mewah, dan diciptakan untuk disimpan dan selalu dijaga, seperti setiap wanita. Kemudian Forget Me Not Necklace in Turquoise.

Di mana kalung ini seperti air yang tenang di dalam teluk. Turquoise memiliki warna yang mencolok, merefleksikan karakter wanita yang tenang namun gigih dalam mencapai citanya. Terakhir ada Forget Me Not Necklace in Mother of Pearl.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)