Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Putus usai 7 Tahun Pacaran

Senin, 13 November 2023 - 12:26 WIB
loading...
Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Putus usai 7 Tahun Pacaran
Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikabarkan putus usai 7 tahun berpacaran. Kabar mengejutkan pasangan artis Korea ini pertama kali dilaporkan secara eksklusif oleh News1. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikabarkan putus usai 7 tahun berpacaran. Kabar mengejutkan pasangan artis Korea ini pertama kali dilaporkan secara eksklusif oleh News1.

Dalam laporannya, media Korea itu menyebutkan bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol tidak lagi berpacaran. Kedua artis Korea tersebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah tujuh tahun bersama.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (13/11/2023) setelah sepakat putus, Hyeri dan Ryu Jun Yeol memutuskan untuk menjadi teman.



Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Putus usai 7 Tahun Pacaran

Foto/Koreaboo

Kabar putusnya hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol pun mengejutkan publik. Sebab, keduanya merupakan salah satu pasangan artis Korea yang selalu terlihat kompak.

Tidak hanya penggemar yang merasa sedih dengan kabar ini, tapi juga orang-orang di industri hiburan Korea. Terlebih, Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah berpacaran sejak lama.

Diketahui bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol berpacaran sejak 2017. Keduanya saling jatuh cinta setelah membintang drama Korea populer yang berjudul Reply 1988 di tvN.



Meski demikian, baik Hyeri maupun Ryu Jun Yeol belum mengonfirmasi laporan News1.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama pasangan tersebut dikabarkan putus. Pada 2021, keduanya juga sempat dikabarkan putus. Namun, rumor ini langsung terbantahkan dengan beredarnya foto Hyeri dan Ryu Jun tengah kencan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)