Tepis Rumor Putus, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Asyik Kencan

Sabtu, 05 Juni 2021 - 07:00 WIB
loading...
Tepis Rumor Putus, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Asyik Kencan
Tepis Rumor Putus, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Asyik Kencan. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Hyeri Girl's Day terlihat berkencan dengan Ryu Jun Yeol baru-baru ini. Foto yang beredar di media sosial itu menepis rumor keduanya putus.

Menurut Star Today, foto Hyeri dan Ryu Jun Yeol tengah kencan diunggah ke situs komunitas. Meskipun telah dihapus, postingan tersebut mengungkapkan bahwa mereka datang ke restoran dengan pakaian kasual untuk makan.

Keduanya terlihat saling menatap dengan penuh kasih sepanjang makan. Foto itu diambil oleh seorang pejalan kaki saat sedang menikmati kencan di sebuah restoran. Terlihat sebuah panel kaca yang memisahkan meja pasangan dari meja sebelah.

Tepis Rumor Putus, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Asyik Kencan



Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (4/6) sebuah postingan berbeda membagikan bahwa mereka pergi ke restoran yang sama. Pemilik restoran tersebut mengklaim bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah mampir sehari sebelumnya.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah berpacaran dan mengumumkan hubungan mereka sejak tahun 2017. Keduanya berkenalan lewat drama populer, Reply 1988 . Tahun lalu, kedua bintang tersebut terlihat oleh netizen sedang berkencan di Chungdam-dong juga.

Sementara itu, pasangan ini dirumorkan putus setelah Hyeri terlihat mesra dengan lawan mainnya di drama My Roommates is a Gumiho , Jang Ki Yong .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)